Persik Kediri Vs Persikabo 1973, Aidil Sharin Sudah Menganalisis Kelemahan Lawan

Persik Kediri Vs Persikabo 1973, Aidil Sharin Sudah Menganalisis Kelemahan Lawan

Dokumentasi: Persikabo 1973-Dokumentasi: Persikabo 1973-Dokumentasi: Persikabo 1973

JAKARTA, DISWAY.ID-- Persikabo 1973 akan melakoni laga tandang melawan Persik Kediri pada pekan ke-33 lanjutan Liga 1 2022/2023.

Pertandingan kedua tim antara Persik Kediri kontra Persikabo 1973 akan berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat, 7 April 2023 malam.

Pelatih Persikabo 1973, Aidil Sharin meminta kepada anak asuhnya untuk tetap fokus dan waspada menghadapi tuan rumah Persik Kediri.

BACA JUGA:Daftar Lengkap One Way, Contra Flow dan Ganjil Genap Jalan Tol Lebaran 2023

BACA JUGA:Resmi! Erick Thohir Bawa Kabar FIFA Tidak Sanksi Berat Indonesia, Hanya Saja..

Demikian, Persik saat ini sedang dalam momentum yang cukup bagus setelah mencatatkan delapan kemenangan secara  beruntun.

Aidil menegaskan, timnya datang ke kandang Persik Kediri bukan misi yang mudah untuk bisa mengalahkannya, karena beberapa pertandingan sebelumnya tuan rumah bisa mengalahkan tim besar di Indonesia. 

Oleh sebab itu, Aidil sudah memberikan instruksi khusus kepada pemain Persikabo 1973 untuk tetap fokus pada 15 menit awal dan 15 menit akhir pertandingan. Ia mengaku sudah menganalisis bagaimana kelebihan dan kelemahan bermain Persik Kediri.

"Kita tahu datang ke sini bukan hal mudah, karena Persik Kediri sedang dapat momentum bagus yang penting kami harus fokus di pertandingan, di 15 menit awal dan 15 menit akhir,” kata Aidil.

BACA JUGA:Bupati Meranti dan Sejumlah Pejabat Terjaring OTT KPK

“Karena saya sudah analisis bagaimana tim Kediri bermain," lanjut Aidil dalam keterangannya dilansir di laman resmi Liga Indonesia Baru, Jumat 7 April 2023.

Menurutnya, melawan Persik Kediri dikandangnya harus memiliki mental dan kondisi fisik yang siap. Ia sangat yakin dengan pemain yang ada bisa mengalahkan Persik Kediri.

Ia berharap pemainnya harus menjaga momentum setelah pertandingan sebelumnya bisa mendapatkan tiga poin atas Barito Putera. Dirinya ingin kedua tim menampilkan permainan yang baik dan menghibur.

"Kita harus punya mental dan fisik yang siap, dan Insya Allah saya yakin dengan pemain yang ada dan momentum juga yang bagus di beberapa laga, bisa bermain dengan good Football antara Persik dan Persikabo," ucap Aidil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: