Prabowo Subianto Akan Beberkan Hasil Pertemuannya dengan Tiga Partai Politik

Prabowo Subianto Akan Beberkan Hasil Pertemuannya dengan Tiga Partai Politik

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB, Muhaimin Islandar-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY. ID - Partai Gerindra melakukan pertemuan berkala dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Senin, 10 April 2023.

Sebelum pertemuan tersebut berlangsung, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengatakan bahwa dirinya akan membicarakan terkait pertemuannya dengan para ketua umum partai. 

BACA JUGA:Belum Kenali Ayahnya, David Ozora Panggil Jonathan dengan Sebutan 'Jo'

Tidak hanya itu, Prabowo Subianto juga mengatakan kalau dirinya akan bertukar informasi dengan Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. 

"Acara kita hari ini sebetulnya adalah satu pertemuan berkala karena kita sudah cukup lama menjalin kerjasama politik dan kita sudah membentuk Sekretariat Bersama (Sekber) sehingga memang secara berkala kita berjumpa untuk mengupdate masing-masing," ujar Prabowo Subianto kepada awak media. 

BACA JUGA:Kenali Ciri-ciri Orang Memelihara Tuyul, Ini Doa Menghindari Gangguannya

"Jadi hasil pertemuan dengan partai-partai lain saya akan brief beliau, tentunya beliau juga akan update hal-hal, jadi kita akan tukar menukar informasi, saya kira itu," lanjutnya. 

Hal senada juga disampaikan oleh Cak Imin. Dia mengatakan bahwa itu merupakan pertemuan rutin yang biasa dilakukan antara Partai Gerindra dan PKB sebagai bagian dari Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KIR). 

BACA JUGA:Muhammadiyah Sudah, Kapan Pemerintah Tetapkan Hari Raya Idul Fitri 1444H? Kemenag: Sidang Isbat 29 Ramadhan!

"Saya bersama teman-teman DPP PKB sungguh berbahagia bersyukur bertemu kembali untuk melaksanakan diskusi rutin update berbagai perkembangan sehingga kita ingin mendorong terus Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) ini semakin positif bagi upaya kita menyambut perhelatan Pemilu 2024," ujar Cak Imin. 

Diketahui sebelumnya, Partai Gerindra sudah melakukan pertemuan dengan beberapa partai politik sejak Rabu, 5 April 2023.

BACA JUGA:Download Game Higgs Domino Island APK V2.00, Tema Red Dragon Bisa Sekali Jackpot

Saat itu, Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesodibjo dan membahas terkait koalisi besar. 

Kemudian, dilanjutkan pada Kamis, 6 April 2023. Partai Gerindra juga melakukan silaturrahmi politik dengan Partai Bulan Bintang (PBB) dan membahaskan hal yang sama, yaitu koalisi besar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: