Belum Kenali Ayahnya, David Ozora Panggil Jonathan dengan Sebutan 'Jo'

Belum Kenali Ayahnya, David Ozora Panggil Jonathan dengan Sebutan 'Jo'

Update Terbaru Kondisi David Ozora-@seeksixsuck-Twitter

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kuasa hukum David Ozora mengungkapkan jika kliennya mengalami perkembangan yang cukup baik pasca kejadian penganiayaan yang dialaminya. 

Kendati demikian, ia saat ini belum mengenali ayahnya. David Ozora yang biasa memanggil ayahnya dengan sebutan 'bapak' memanggil ayahnya dengan sebutan 'Jo'.

"Dia manggil ayahnya yang biasanya dia panggil bapak, dia masih panggil Jo. Itu mungkin ngikutin semua orang yang manggil Jo," kata Melisa, kuasa hukum David Ozora, kepada awak media, Senin, 10 April 2023.

BACA JUGA:Terungkap, Keluarga Mario Dandy, Shane dan AG Ternyata Tak Pernah Bantu Biaya Pengobatan David Ozora

BACA JUGA:Kenali Ciri-ciri Orang Memelihara Tuyul, Ini Doa Menghindari Gangguannya

BACA JUGA:Pindang Meranjat, Makanan Khas asal Bumi Caram Seguguk, Berikut Cara Membuatnya

Menurutnya, saat berkomunikasi, David tampak seperti anak-anak, yang mana teman-teman David juga merasa aneh lantaran seolah bukan David.

"Temen David mereka bilang itu bukan David banget karena cara bicara David gak sepeti itu meski untuk perkembangan ini kita syukur Alhamdulillah karena sudah melompati diagnosa dokter. Dokter memprediksikan bisa panjang untuk bisa hal-hal sederhana, ternyata dia bisa lebih cepat," tuturnya.

Melisa pun meminta dukungan dan doa dari berbagai pihak untuk kesembuhan David Ozora.

"Tetap mohon doa dan support dari seluruh masyarakat Indonesia. Mudah-mudahan proses David nanti akan terus ada perkembangan seperti ini," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: