Guardian Berbagi Keceriaan di Momen Ramadan Bersama Anak-anak

Guardian Berbagi Keceriaan di Momen Ramadan Bersama Anak-anak

Guardian Berbagi Keceriaan di Momen Ramadan Bersama Anak-anak-dok Guardian-

Guardian meyakini bahwa setiap anak berhak mendapatkan akses kesehatan yang terbaik. Sejalan dengan misi Guardian untuk meningkatkan akses dan kualitas pelayanan kesehatan di Indonesia, Guardian ingin ikut berkontribusi untuk memberi dukungan kepada anak-anak Indonesia. 

Program Guardiancares merupakan langkah konkret Guardian untuk mendukung program kesehatan anak.

Sementara itu, Head of Marketing Guardian Indonesia, Malvin Tarigan menjelaskan, “Kami sangat senang dapat berbagi keceriaan bersama anak-anak melalui kegiatan ‘A Day in Guardian’ yang telah diselenggarakan selama 3 hari di beberapa Sekolah di area Jakarta Barat dan Jakarta Selatan.”

BACA JUGA:Resep Sagu Keju Lumer di Mulut, Kue Kering Klasik Lebaran yang Bikin Ketagihan

“Kegiatan interaktif dan inspiratif yang kami lakukan meliputi edukasi kesehatan dasar, pengenalan profesi, berkunjung dan belanja bersama di gerai Guardian, serta mendonasikan produk kesehatan untuk adik-adik yang membutuhkan,” jelas Malvin.

“Program Guardiancares dan kegiatan ‘A Day in Guardian’ tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan edukasi masyarakat mengenai pentingnya pemenuhan kesehatan anak namun juga diharapkan dapat meningkatkan kepedulian terhadap sesama,” lanjutnya.

“Di momen spesial ini, Guardian ingin menyebarkan energi positif dengan berbagi kebahagiaan sehingga keberadaan Guardian dapat dirasakan langsung oleh masyarakat”, tutup Malvin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: