Thomas Doll Sebut Persija Vs PSS Sleman Laga Paling Penting dan Spesial, Karena...

Thomas Doll Sebut Persija Vs PSS Sleman Laga Paling Penting dan Spesial, Karena...

Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official

JAKARTA, DISWAY.ID-- Persija Jakarta akan menjamu PSS Sleman pada laga pamungkas Liga 1 2022/2023.

Laga penutup musim antara Persija Vs PSS Sleman akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu 15 April 2023, pukul 20.30 WIB.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll menegaskan pada pertandingan penutup musim ini menjadi momen yang paling spesial bagi timnya.

BACA JUGA:Thomas Doll Bocorkan Strategi Persija Jakarta Vs PSS Sleman: Turunkan Skuad Terbaik Demi Pertahanan Posisi di Klasmen Musim Ini

Meski belum bisa meraih gelar juara, tapi kesempatan untuk merebut posisi kedua sangat terbuka lebar.

“Laga melawan PSS akan menjadi laga terakhir di musim ini. Akan menjadi momen spesial bagi tim saya karena akan bermain di Stadion GBK,” kata Thomas Doll di laman resmi klub dikutip, 15 April 2023.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan, laga penutup kontra PSS Sleman menjadi yang paling penting untuk timnya karena akan bermain di rumah sendiri yaitu di Stadion Utama Gelora Bung Karno yang menjadi salah satu venue terbaik di Indonesia.

Menurutnya, pada laga tersebut bisa dihadiri langsung oleh pendukung setianya Jakmania momen tersebut yang paling ditunggu karena akan merayakan kemenangan dengan puluhan ribu penggemar sendiri.

Thomas Doll membeberkan aura positifnya ketika para pemain akan didukung langsung oleh penggemarnya, tentu itu akan memberikan motivasi yang berlipat untuk pemain agar bisa meraih tiga poin.

BACA JUGA:KPK Tangkap 9 Orang Dalam OTT Wali Kota Bandung, Termasuk Pejabat Dishub Terkait Pengadaan CCTV

“Laga ini juga akan menjadi yang paling penting untuk kami sepanjang musim ini. Tekanan pasti ada untuk para pemain, tapi saya pikir itu bagus untuk Persija,” ucap Thomas Doll.

Thomas Doll memberikan instruksi kepada seluruh pemain agar tampil habis-habisan pada laga terakhir musim ini demi mengamankan posisi kedua. Ia menyebut tidak ada persiapan khusus untuk menyambut laga melawan PSS Sleman.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan sudah mempersiapkan timnya dengan baik jelang menghadapi PSS Sleman dan pada pertandingan krusial itu meminta kepada anak asuhnya untuk tetap konsentrasi penuh.

“Persiapan semuanya normal dan ritme latihan kami lakukan seperti biasanya,” kata Doll.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: