Thomas Doll Bocorkan Strategi Persija Jakarta Vs PSS Sleman: Turunkan Skuad Terbaik Demi Pertahanan Posisi di Klasmen Musim Ini

Thomas Doll Bocorkan Strategi Persija Jakarta Vs PSS Sleman: Turunkan Skuad Terbaik Demi Pertahanan Posisi di Klasmen Musim Ini

Thomas Doll bocorkan strategi Persija Jakarta Vs PSS Sleman dan akan turunkan skuad terbaik demi pertahankan posisi di klasmen musim ini pada laga pamungkas musim 2022/2023.-Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official

JAKARTA, DISWAY.ID -  Macan Kemayoran Julukan Persija Jakarta akan menjamu tamunya PSS Sleman pada laga kandang terakhir musim ini yang akan digelar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu, 15 April 2023, pukul 20.30 WIB.

Thomas Doll bocorkan strategi Persija Jakarta Vs PSS Sleman dan akan turunkan skuad terbaik demi pertahankan posisi di klasmen musim ini pada laga pamungkas musim 2022/2023.

Saat ini, Persija Jakarta berada diperingkat kedua klasemen sementara liga 1 dan ia menegaskan akan memberikan target kepada anak asuhnya agar bisa memenangkan pertandingan terakhir supaya tetap berapa peringkat kedua di klasemen akhir musim ini.

BACA JUGA:Gempa Bumi M 6,2 Guncang Kanada, Tidak Ada Peringatan Tsunami

BACA JUGA:Ulah Rian Mahendra Bikin Bingung Bos PO Kencana, 6 Unit Bus Segera Meluncur, Dibayar Cash!

Pelatih asal Jerman itu belum ingin memberikan kesempatan kepada kiper pelapis Persija Jakarta, Cahya Supriadi untuk menggantikan Andritany Ardhiyasa yang musim ini tampil konsisten.

Meskipun Persija Jakarta akan melakoni laga terakhir pada musim ini, tim pelatih tetap ingin menurunkan pemain inti termasuk penjaga gawang, menurutnya sulit untuk menggantikan posisi Andritany.

Oleh sebab itu, kemenangan melawan PSS Sleman menjadi target utama manajemen, pemain dan pelatih, sehingga bisa menutup pertandingan dengan baik karena akan bermain di Stadion terbaik di Indonesia.

BACA JUGA:Jusuf Kalla Beberkan Kriteria Cawapres Anies Baswedan, Singgung Orang Timur

"Untuk melihat di posisi kiper, Anda perlu lebih bersabar. Kami selalu bisa mengganti lima pemain, namun posisi kiper selalu sulit,” kata Thomas Doll dalam keterangan resmi.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll ogah bereksperimen dengan menurunkan Cahya Supriadi pada laga melawan PSS Sleman.

Menurutnya pertandingan terakhir sangat penting bagi klub, suporter ataupun dirinya agar Persija tetap berada diposisi kedua klasemen akhir 2022/2023.

“Mereka perlu kesabaran. Ini bukan momen yang tepat untuk bereksperimen karena pertandingan ini terlalu penting bagi kami, bagi klub, bagi penggemar,” ucap Thomas Doll.

BACA JUGA:Jadwal Imsakiyah dan Adzan Sholat 5 Waktu se-Jabodetabek Hari Ini, Jumat 14 April 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: