Thomas Doll Bocorkan Strategi Persija Jakarta Vs PSS Sleman: Turunkan Skuad Terbaik Demi Pertahanan Posisi di Klasmen Musim Ini

Thomas Doll Bocorkan Strategi Persija Jakarta Vs PSS Sleman: Turunkan Skuad Terbaik Demi Pertahanan Posisi di Klasmen Musim Ini

Thomas Doll bocorkan strategi Persija Jakarta Vs PSS Sleman dan akan turunkan skuad terbaik demi pertahankan posisi di klasmen musim ini pada laga pamungkas musim 2022/2023.-Persija Jakarta Official-Persija Jakarta Official

BACA JUGA:Jusuf Kalla Tegaskan KPK Harus Jadi Lembaga Independen

Thomas Doll menekankan kepada anak asuhnya agar tetap berkonsentrasi dan berkerja keras pada laga pamungkas kontra PSS Sleman jika ingin tetap berada diperingkat kedua.

"Saya dapat merasakan bahwa para pemain Persija ingin mempertahankan peringkat kedua. Mereka ingin merayakan dengan Jakmania setelah pertandingan dan itu artinya kami perlu berkonsentrasi penuh,” ujar Thomas Doll.

Pelatih berkebangsaan Jerman itu yakin tim tamu akan memberikan perlawanan yang sengit kepada timnya, setiap klub ingin menyelesaikan musim dengan baik termasuk Persija Jakarta.

BACA JUGA:Penyamun Bohong

BACA JUGA:BMW dan Fortuner Raib, Jenazah Janda Pemilik Penginapan di Kebon Jeruk Ditemukan dalam Posisi Terikat dan Mulut Tertutup Lakban

“PSS Sleman juga akan memberikan tekanan berat untuk dapat menyelesaikan musim. Semua orang ingin menyelesaikan musim dengan sebaik-baiknya," kata Thomas Doll.

Ia menambahkan, dukungan dari Jakmania sangat berpengaruh sekali untuk memberikan motivasi lebih kepada pemain.

Dirinya yakin timnya bisa tampil maksimal karena akan didukung oleh puluhan ribu pendukung setianya.

BACA JUGA:Aurel Hermansyah Diisukan Hamil Anak Kedua, Atta Halilintar Beri Tanggapan Begini

BACA JUGA:Mengintip Bunga Pinjaman Megaproyek Kereta Cepat Jakarta Bandung, Dari 2 Persen Kok Jadi 3,4 Persen?

"Mereka para penggemar akan mempersiapkan segalanya untuk membantu kami, untuk memperlihatkan kekuatan Jakmania,” ucap Doll.

Thomas Doll sudah tidak sabar melihat aksi dari Jakmania yang bisa membuat orang kagum dan tentu tidak sabar melihat stadion itu akan terisi penuh oleh Jakmania yang akan memberikan kekuatan penuh kepada anak asuhnya.

“Semua orang akan merinding dan saya juga tidak sabar untuk melihat stadion itu terisi penuh. Semua orang mendukung kami dari awal sampai akhir, ini memberi kami banyak kekuatan dan kepercayaan diri," ujar Thomas Doll.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: