Cewek Open BO Berujung Kematian, Terang Bulan Beracun Akhiri Kencan di Kosan

Cewek Open BO Berujung Kematian, Terang Bulan Beracun Akhiri Kencan di Kosan

Karena sakit hati akibat kelakuan mantan istrinya yang sering mengejek keluarganya, mantan suami tega meracuni mantan istrinya berinisial MNW .-freepik-

JAKARTA, DISWAY.ID – Karena sakit hati akibat kelakuan mantan istrinya yang sering mengejek keluarganya, mantan suami tega meracuni mantan istrinya berinisial MNW (26).

Tak hanya sakit hati karena orang tuanya sering diolok-olok, namun mantan suami yang bernama Irfan Yulianto Putro (25) juga mencurigai jika istrinya yang merupakan cewek open BO juga telah menyentet orang tuanya.

Skenario meracuni wanita open BO tersebut di susun oleh Irfan dengan menyiapkan martabak terang bulan yang telah diberi racun tikus serta dititipkan pada temannya untuk mengentar ke mantan istrinya tersebut.

BACA JUGA:Jokowi Imbau Tegas Agar ASN Hingga Pemilik Perusahaan Swasta Mundurkan Jadwal Arus Balik Para Pemudik: Bentuk Cuti Tambahan!

BACA JUGA:Menko PMK Minta Pemudik Tunda Pulang ke Jakarta Jika Tak Ada Kepentingan Mendesak, Antisipasi Puncak Arus Balik Lebaran

Rencana Irfan berjalan lancar hingga cewek open BO berujung kematian dengan terang bulan beracun akhiri kencan di kosan.

Pemberian martabak beracun tersebut dilakukan Irfan dengan menyuruh temannya yang bernama Supaino Sanjaya, warga Buduran, Sidoarjo yang kemudian membuat jajian kencan melalui Michat.

Supaino menerima penawaran itu karena Irfan yang merupakan buruh pengolahan udah pernah memberikan bantuan untuk melepaskan dari perjanjian pesugihan di laut selatan.

Saat kencan Supaino memberikan martabak tersebut pada MNW di kosan korban yang berada di Desa Ngimbangan, Kecamatan Mojosari, Mojokerto pada Minggu 16 April 2023 sekitar pukul 17.30 WIB.

BACA JUGA:Catat! Mulai Pukul 14.00 WIB Polri Berlakukan One Way dan Gage di Km 414 Tol Kalikangkung hingga Km 70 Tol Cikampek

BACA JUGA:Kedaulatan NKRI Terancam KKB Papua, CISS Ragukan Kualitas Prajurit Elite TNI di Papua: Harusnya Bisa Diminimalisir, Jika Personil Siap Tempur

Pihak Polsek Mojosari mengungkapkan jika korban setelah memakan martabak tersebut sempat curiga jika dirinya telah diracun serta mengembalikan sisa martabak pada tamunya tersebut.

Bahkan menurut Polsek Mojosari korban sempat marah pada tamunya dan mengatakan jika apa tamunya ingin membunuhnya dengan cara memberikan racun.

MNW sendiri sebelum menerima Supaino juga sempat menerima tamu lain, sehingga hasil autopsi menunjukkan terdapat sperma di vagina korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: