PSS Sleman Resmi Perkenalkan Pelatih Baru Asal Rumania, Pengalamannya Gak Main-main !

PSS Sleman Resmi Perkenalkan Pelatih Baru Asal Rumania, Pengalamannya Gak Main-main !

PSS Sleman Official-PSS Sleman Official-PSS Sleman Official

JAKARTA, DISWAY.ID- PSS Sleman gerak cepat telah mendatangkan pelatih baru asal Rumania yaitu Marian Cucchiaroni Mihail untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023/2024. 

Diketahui, manajemen PSS Sleman sebelumnya telah memutus kontrak Seto Nurdiantoro sebagai pelatih kepala dan telah resmi memperkenalkan pelatih baru untuk musim depan yaitu Marian Mihail.

Komisaris Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Rachmat Makkasau mengatakan, manajemen telah resmi mengumumkan pelatih kepala baru Marian Mihail untuk memimpin skuad PSS Sleman untuk musim 2023/2024.

BACA JUGA:Gerak Cepat! PSS Sleman Resmi Datangkan Jonathan Bustos dan Esteban Vizcarra, Manajemen Beberkan Alasannya!

“Hari ini kami resmi mengumumkan pelatih kepala baru PSS, coach Marian,” ujar Rachmat Makkasau dilansir di laman resmi PSS Sleman dikutip, Kamis 27 April 2023.

Rachmat Makkasau mengungkap Marian Mihail merupakan pelatih yang mempunyai  pengalaman yang cukup baik melatih di berbagai klub di Eropa sampai Timur Tengah.

BACA JUGA:Pesta Gol ke Gawang PSS Sleman, Persija Tutup Kompetisi 2022/2023 di Peringkat Kedua Klasemen

“Pelatih yang sarat pengalaman baik pada saat bermain dan sebagai pelatih ini sudah melalang buana di Eropa, Timur Tengah , Vietnam, termasuk pernah menjabat sebagai Direktur Teknik Tim Nasional Rumania,” kata Rachmat Makkasau.

Menurutnya, pengalaman yang dimiliki pelatih baru PSS Sleman, Marian Cucchiaroni Mihail bisa mengantarkan PSS Sleman menjadi lebih baik pada musim depan.

BACA JUGA:Satu Terduga Teroris Jaringan ISIS di Sleman Diamankan Densus 88, Sebar Propaganda Teror di Medsos

“Menurut saya, Marian mempunyai sesuatu yang spesial dengan pengalamannya di dunia sepak bola dan hal tersebut akan membawa PSS bersaing di musim berikutnya,” ucapnya.

Klub kebanggaan warga Sleman itu juga telah merekrut asisten pelatih asal Belgia, Bertrand Crasson. Pelatih yang sangat senior itu akan mendampingi pelatih kepala Marian Mihail untuk bisa membawa PSS Sleman dapat bersaing di kompetisi Liga 1 musim depan.

“Kami juga menunjuk Bertrand Crasson sebagai asisten pelatih. Mantan pemain timnas Belgia yang juga memiliki lisensi Pro UEFA ini akan menemani Marian ke depannya,” kata Rachmat Makkasau.

“Sebelumnya, Bertrand menjadi asisten pelatih di Swift Hesperange, klub Luxembourg pada musim 2021/2022,” lanjut Rachmat Makkasau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: