Gerak Cepat! PSS Sleman Resmi Datangkan Jonathan Bustos dan Esteban Vizcarra, Manajemen Beberkan Alasannya!

Gerak Cepat! PSS Sleman Resmi Datangkan Jonathan Bustos dan Esteban Vizcarra, Manajemen Beberkan Alasannya!

PSS Sleman Official-PSS Sleman Official-PSS Sleman Official

JAKARTA, DISWAY.ID - PSS Sleman semakin gencar merekrut pemain baru untuk menyambut Liga 1 musim 2023/2024 dengan mendatangkan dua pemain yang memiliki penampilan yang cukup baik di klub sebelumnya yaitu Jonathan Bustos dan Esteban Vizcarra.

Demikian, PSS Sleman resmi mendatangkan dua rekrutan baru di awal musim dengan mendatangkan gelandang asing asal Argentina, Jonathan Bustos dan penyerang naturalisasi, Esteban Vizcarra untuk kompetisi Liga 1 musim depan.

Komisaris Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Rachmat Makassau berharap kedua pemain rekrutan baru bisa memberikan kontribusi lebih untuk PSS Sleman dan bisa membawa Klub kebanggaan warga Sleman itu lebih berprestasi pada musim mendatang.  

BACA JUGA:Sulit Dikejar! Napoli Manatap Gelar Scudetto 2022/2023

Rachmat Makassau mengatakan manajemen telah resmi memperkenalkan pemain baru yang memiliki pengamalan berkarir di klub Liga 1, kedepannya diharapkan pemain tersebut tidak melakukan adaptasi yang lama.

Sekedar Informasi, rekrutan anyar PSS Sleman yaitu Jonathan Bustos dan Esteban Vizcarra telah diumumkan oleh Manajemen sejak, Selasa 25 April 2023.

“Kami telah resmi mendatangkan dua rekrutan baru yaitu Bustos dan Esteban. Keduanya sudah memiliki pengalaman berkarier di liga Indonesia sehingga menurut saya tidak perlu ada adaptasi yang harus mereka lakukan,” ujar Rachmat Makassau dilansir di laman resmi Klub dikutip Rabu, 26 April 2023.

Pemain baru PSS Sleman, Jonathan Bustos merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang serang. Pemain yang memilik paspor Argentina itu mengawali karir di klub Huracán.

BACA JUGA:Link Live Streaming dan Prediksi Man City vs Arsenal: Laga Hidup Mati The Gunners!

Lebih lanjut, Musim 2021/2022 menjadi awal kedatangannya di Indonesia bersama klub Borneo FC. Bustos memilih PSS Sleman untuk melanjutkan karir profesionalnya untuk musim 2023/2024.

Rachmat menilai Jonathan Bustos sendiri secara kemampuan tidak perlu diragukan karena di klub sebelumnya menjadi pengumpan terbanyak untuk Borneo FC.

Sebelumnya bersama Borneo FC pemain yang memiliki kaki terkuat di kiri itu berhasil mencatatkan total lima gol dan delapan assist.

“Untuk Bustos sendiri menurut saya secara kemampuan sudah tidak diragukan lagi,” kata Rachmat.

Ia menambahkan, manajemen PSS memiliki alasan tersendiri untuk merekrut Jonathan Bustos salah satunya telah konsisten bermain pada musim Liga 1 2022/2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: