Gerak Cepat! PSS Sleman Resmi Datangkan Jonathan Bustos dan Esteban Vizcarra, Manajemen Beberkan Alasannya!

Gerak Cepat! PSS Sleman Resmi Datangkan Jonathan Bustos dan Esteban Vizcarra, Manajemen Beberkan Alasannya!

PSS Sleman Official-PSS Sleman Official-PSS Sleman Official

“Umpan-umpan terukur yang dia berikan dan penampilan konsistennya selama beberapa musim di Indonesia menurut saya menjadi alasan kenapa kami merekrutnya ke PSS,” ungkap Rachmat.

Lebih lanjut, Esteban Vizcarra bukan nama yang asing di telinga pecinta sepak bola Indonesia. Pemain naturalisasi ini telah banyak pengalaman untuk bermain di berbagai klub Indonesia seperti Semen Padang, Persib Bandung sampai Madura United.

BACA JUGA:Lebaran Lutut

Pemain yang mengawali karir dengan klub yang sama dengan Bustos yaitu Huracán. Musim lalu, Esteban berhasil mencatat satu gol dan lima assist untuk Madura United.

Rachmat mengatakan Esteban Vizcarra merupakan salah satu pemain yang sangat istimewa karena memiliki pengalaman yang cukup banyak membela klub besar di Indonesia. Menurutnya Secara kemampuan tidak perlu diragukan lagi.

“Esteban dengan segala pengalamannya berkarir di Indonesia bisa menjadi pegangan kuat untuk tim PSS melaju lebih kencang di musim depan. Secara kemampuan, saya rasa semua pecinta sepak bola Indonesia tahu kenapa Esteban kami rekrut ke tim PSS,” kata Rachmat.

Ia berharap dengan di rekrutnya Jonathan Bustos dan Esteban Vizcarra bisa membuat PSS Sleman menjadi lebih baik lagi pada musim depan. Dirinya meminta kepada pendukung setia PSS untuk bersabar dengan perubahan yang akan dilakukan manajemen kedepannya.

“Semoga dengan didatangkannya Bustos dan Esteban menjadi awal baru dari era PSS yang lebih baik. Saya mengajak PSS fans untuk terus menunggu dan bersabar untuk perubahan yang akan kita terus lakukan ke depan,” ujar Rachmat Makassau.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: