Chery Perkenalkan TIGGO PHEV, Siap Ramaikan Pasar Kendaraan Hybrid di Indonesia

Chery Perkenalkan TIGGO PHEV, Siap Ramaikan Pasar Kendaraan Hybrid di Indonesia

Chery Perkenalkan TIGGO PHEV, Siap Ramaikan Pasar Kendaraan Hybrid di Indonesia-Chery-

Mobil ini juga telah mendapat pengakuan dari para perwakilan diler karena desainnya yang fashionable, konfigurasi teknologinya yang canggih, serta keamanan dan kenyamanannya yang menyeluruh.

Bodi dua warna dengan desain atap gantung, low-drag wheels, dan spoiler belakang berwarna gradasi electro-optical blue dengan bentuk eksterior sporty akan semakin menambah ketertarikan anak muda.

Kekayaan konfigurasi teknologi TIGGO 7 PRO e+ juga semakin terasa dengan layar ganda 24,6 inci, ditambah dengan tailgate elektrik induktif yang lengkap dan pengisian daya nirkabel untuk ponsel. 

BACA JUGA:KPK Ungkap Harley Davidson AKBP Achiruddin Hasibuan Bodong

Dua produk PHEV dari keluarga TIGGO tersebut telah mendapat pujian luas dari perwakilan diler Chery dari seluruh dunia yang berkumpul di Wuhu. 

Baik TIGGO 7 PRO e+ dan TIGGO 8 PRO e+, adalah gambaran jelas dari implementasi energi terbarukan yang dikembangkan oleh Chery. 

Sebagai perusahaan mobil pertama yang berkomitmen pada penelitian dan pengembangan teknologi energi terbarukan, Chery akan selalu mengikuti tren zaman dan secara melakukan perkembangan yang komprehensif untuk produk energi terbarukan. 

BACA JUGA:Reza Arap Pamer Foto Basah-basahan di Kolam Renang Bareng Pacar Baru, Usianya Baru 18 Tahun

Setelah produk hybrid yang dipelopori oleh TIGGO 8 PRO e+ dan TIGGO 7 PRO e+, secara berturut-turut, Chery juga akan meluncurkan produk energi terbarukan dengan bentuk yang lebih bertenaga.

Seperti BEV, agar dapat sepenuhnya membantu seluruh umat manusia membentuk kehidupan rendah karbon dan kebiasaan bepergian yang ramah lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: