Hukuman Telak Lionel Messi Gegara 'Sembunyi-sembunyi' Pergi ke Arab Saudi, Karirnya di PSG Tamat?

Hukuman Telak Lionel Messi Gegara 'Sembunyi-sembunyi' Pergi ke Arab Saudi, Karirnya di PSG Tamat?

Lionel Messi PSG-vietnamnet.vn-

“Semuanya telah dipertimbangkan oleh klub atas apa yang digambarkan sebagai kesalahan serius secara internal,” tulis Arthur Perrot untuk situs berita.

"PSG memprakarsai prosedur disipliner klasik ini menyusul pelanggaran/ketidakhadiran karyawan tanpa izin. Tidak ada komentar lebih lanjut yang akan dibuat dari klub.

“Dengan keputusan ini, PSG menyoroti kebijakan olahraga baru yang diberlakukan. Keputusan yang kuat dengan Presiden Nasser Al-Khelaïfi yang bertanggung jawab, yang menunjukkan bahwa tidak ada pemain yang berada di atas institusi.”

PSG memiliki beberapa bintang di buku mereka saat ini, dengan Kylian Mbappe dan Neymar keduanya memiliki perawakan yang mirip dengan Messi di klub.

BACA JUGA:Berdamai, Ajudan Pribadi Bebas dari Penjara

Al-Khelaifi ingin mengalihkan kekuatan dari jenis pemain seperti ini, sentimen yang digaungkan oleh jurnalis Ben Jacobs.

Jacobs menulis di Twitter: “Skors Messi adalah bukti pergeseran nada di PSG ke arah yang lebih disiplin, dan upaya perubahan budaya dari kekuatan pemain (biasanya dipimpin oleh nama-nama bintang di PSG).

“Nasser Al-Khelaifi yang mengemudikan ini.

"PSG telah mengambil tindakan karena mereka menolak untuk mentolerir perilaku Messi dan tidak percaya ada profesi lain yang bisa melakukannya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: