AHY Klaim Jajaran Tinggi Demokrat Sedang Mesra dengan Prabowo

AHY Klaim Jajaran Tinggi Demokrat Sedang Mesra dengan Prabowo

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono saat Datangi KPU-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pimpinan Partai Demokrat disebut sedang mesra berkomunikasi dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan sejak dua pekan terakhir pihaknya melalui Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) intens berkomunikasi.

"Tentu jajaran Partai Demokrat termasuk Pak SBY sebagai Majelis Tinggi Partai memang benar dua minggu terakhir ini ada pembahasan ada saling komunikasi," katanya kepada awak media saat di KPU RI, Minggu 14 Mei 2023.

BACA JUGA:4 Perbedaan Tumor dan Kanker yang Jarang Diketahui, Waspada Jangan Diabaikan

BACA JUGA:Relakan Jokowi Musra, AHY Ikut Kritiki

"Kami mendengar ada kabar dari Pak Prabowo untuk bersilaturahim dengan Pak SBY," sambungnya.

Diungkapkannya, keduanya memang sahabat baik sejak dahulu. Sehingga cukup banyak isu kebangsaan yang sering mereka diskusikan.

"Beliau berdua adalah sahabat, saya tahu dari dulu tetapi juga saat ini kita tahu cukup banyak hal isu kebangsaan yang bisa didiskusikan bersama rasanya sudah cukup lama tidak terjadi pertemuan dengan kedua tokoh tersebut sehingga tentu kami menyambut dengan sangat baik," tuturnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat memimpin jajarannya mendaftarkan bakal calon legislatif ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), RI.

BACA JUGA:Ditagih KKB Rp 500 Juta, Polri Siapkan Strategi Bebaskan 4 Sandera: Sudah Dirapatkan

BACA JUGA:4 Manfaat Es Batu untuk Wajah, Salah Satunya Atasi Kulit Berminyak

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan pihaknya mendaftarkan 580 anggotanya sebagai Bacaleg dalam Pemilu 2024.

"Alhamdulillah kami atas nama Partai Demokrat baru saja menyerahkan berkas-berkas persyaratan anggota DPR RI 2024-2029. Kami diteriman baik oleh Ketua KPU dan Ketua Bawaslu," katanya kepada awak media, Minggu 14 Mei 2023.

"Sebanyak 580 bakal calon legislatif kami daftarkan dari 84 wilayah dari 38 provinsi," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: