Rahasia Bisnis Makin Pesat, Berkat Mitsubishi New Colt L300 Euro 4

Rahasia Bisnis Makin Pesat, Berkat Mitsubishi New Colt L300 Euro 4

Spare Part Mitsubishi Colt L300 mudah didapat. Hal ini membuat konsumennya sumringah. -M Ichsan/Disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sejak diperkenalkan beberapa waktu lalu, Mitsubishi L300 Euro 4 menjadi andalan para pelaku usaha dalam menjalankan bisnisnya menggunakan pick-up legendaris di Indonesia itu.

Mitsubishi L300 Euro 4 dihadirkan ke Indonesia dengan banyak peningkatan selain mesin yang sudah sesuai dengan regulasi emisi Euro 4 yang berlaku di Indonesia.

BACA JUGA:Pelaku Penipuan Jastip Tiket Konser Coldplay Ternyata Pasutri Muda, Begini Modusnya

Sebelumnya mobil niaga ringan ini selalu jadi mobil terlaris kedua buat Mitsubishi. Kini dengan mesin Euro 4, Mitsubishi L300 justru tetap berhasil jadi pilihan utama para pelaku bisnis di Indonesia.

Mitsubishi New Colt L300 dilengkapi mesin diesel baru 2.268 cc dengan model 4N14 - DOHC 4 Cylinder Inline, Direct Injection, Inter Cooler Common Rail Turbocharger, yang menghasilkan tenaga 99,25 Ps/ 3.500 RPM dan torsi 200 Nm/ 1.000-3.500 RPM sekitar 40% lebih besar dari model sebelumnya.

BACA JUGA:Reaksi Haji Faisal Soal Video Panas 47 Detik Diduga Rebecca Kloper, Komunikasi dengan Fadly: Kaget Saya

Selain itu, mobil ini juga hadir dengan ukuran kargo 8% lebih luas, atau lebih panjang 200 mm menjadi 2.630 mm.

Fitur unggulan dan kenyamanan pada sisi interior NEW Colt L300 terdapat pada kabin yang luas dan lega; desain speedometer baru, dan juga pegangan pintu baru, serta posisi speaker yang baru.

“L300 ini saya gunakan untuk mengangkut telor dari Sumatra Barat ke Pekanbaru, Riau. Total perjalanan tujuh jam di jalan. Bawa telor itu perlu hati hati agar telor tidak pecah dan bikin rugi,” ujar Mardenggan Bagariang, konsumen Mitsubishi L300 Euro 4 asal Riau.


NEW Colt L300-MMKSI-

“Sejauh ini saya pakai L300 yang Euro 4 guncangannya bisa diminimalisir. Belum pernah sampai saat ini telor-telor yang saya bawa pecah selama proses pengiriman,” tambahnya.

Mardenggan juga mengatakan, untuk bahan bakar sebenarnya tidak ada masalah juga karena sejauh ini saya pakai Dexlite dan itu tidak mengganggu performa mobilnya.

BACA JUGA:Kepala BPN Depok Indra Gunawan Ingatkan Jajarannya Komitmen Tertib Arsip

“Saat ini belum ada masalah yang dikhawatirkan. Mungkin juga karena masih baru kondisinya jadi belum kelihatan apa yang perlu diperbaiki,” ungkapnya.

“Saya juga suka dengan turbonya. Saya terkesan dengan muatannya karena sekarang muatannya lebih banyak karena bak belakangnya kan lebih panjang ketimbang sebelumnya,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: