Mau Test Drive Mobil Suzuki Makin Mudah, Tinggal Booking Online Saja!

Mau Test Drive Mobil Suzuki Makin Mudah, Tinggal Booking Online Saja!

Mau Test Drive Mobil Suzuki Makin Mudah, Tinggal Booking Online Saja!-suzuki-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sebuah fakta menarik diperoleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dimana pada tahun 2021 hingga 2022 sendiri jumlah konsumen yang memesan jadwal test drive mobil Suzuki melalui website resmi www.Suzuki.co.id mencapai lebih dari 2.000 pesanan,

Angka tersebut yang terdiri dari pesanan beragam model mobil Suzuki seperti All New Ertiga Hybrid, New Carry, XL7 dan lainnya dari berbagai daerah di Indonesia. 

BACA JUGA:Bangkitkan Generasi Digital Indonesia, Smartfren Prakarsai Gerakan Sejuta Akses Internet untuk Berjuta Peluang

Angka ini tentunya turut berkontribusi menambahkan total angka pesanan test drive via kunjungan langsung ke diler dan pameran.

Disampaikan oleh Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales bahwa memesan jadwal test drive unit mobil melalui website justru sangat mudah dan prosesnya sudah tertata rapi karena didukung oleh sistem pendataan otomatis. 

“Test drive ini sangat berguna bagi calon konsumen yang ingin membeli mobil. Sales representative akan menjelaskan cara kerja dari setiap fitur yang ada di mobil agar calon konsumen dapat merasakan sensasi berkendara secara langsung,” ujar Randy.

BACA JUGA:Benny K Harman Tunggu Aksi Mahfud MD Bongkar Korupsi BTS Kominfo, Kasus Bansos Kemensos Terseret

“Fasilitas yang kami hadirkan ini menjadi wujud komitmen dari Suzuki untuk mempermudah perjalanan membeli mobil impian calon konsumen Suzuki. Kami mendigitalisasi prosesnya sehingga booking test drive menjadi mudah, cukup dilakukan lewat website resmi,” jelasnya.

Memesan jadwal test drive melalui website membuat upaya pemesanan menjadi jauh lebih efisien serta calon konsumen memiliki kontrol lebih atas waktu dan kesibukan pribadi.

Di era modern ini memesan jadwal test drive sudah menjadi sangat efisien karena cukup mendaftarkan diri melalui website resmi. 

BACA JUGA:Gokil! Dosen dan Mahasiswa ITB Kompak Jadi Cosplayer saat Gelar Ujian Mata Kuliah, Netizen: Seru Banget!

Kegiatan test drive yang dilakukan calon konsumen baik secara datang langsung ke diler atau melakukan booking melalui website resmi akan mendapat pendampingan dari sales representative yang bertugas pada waktu tersebut. 

Calon konsumen bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai kelebihan yang dimiliki mobil tersebut, fitur-fitur yang disematkan, anjuran penggunaan mobil, hingga tips untuk menjaga performa mobil agar selalu memberikan pengalaman yang baik ketika berkendara. 

Jika calon konsumen ingin datang langsung ke diler resmi Suzuki terdekat, dapat langsung menemui sales representative yang ada di lokasi dan mendaftar lalu mengisi data diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: