Mantap! 3 Tunggal Putra Indonesia Terus Melaju di Malaysia Masters 2023

Mantap! 3 Tunggal Putra Indonesia Terus Melaju di Malaysia Masters 2023

Anthony Sinisuka Ginting (2) vs Wang Tzu Wei (Chinese Taipei) 21-14, 21-16-PBSI-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Tiga tunggal putra andalan Indonesia berhasil melaju ke babak 16 besar di ajang Malaysia Masters 2023, Rabu 24 Mei 2023.

Ketiga tunggal putra Indonesia tersebut adalah Christian Adinata, Jonathan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting.

BACA JUGA:Karyawan PT SS Utama Demo Gegara Gaji Turun, Perwakilan Pabrik: Keluar Semua Pun Ndak Apa-apa!

Sayang hasil positif tidak diikuit oleh Chico Aura Dwi Wardoyo yang harus dihentikan oleh tunggal putra asal Cina Taipe, Lin Chun-Yi

Pada pertandingan kemarin, Christian Adinata vs Kantaphon Wangcharoen (Thailand) berhasil menang 2 game langsung dengan skor 21-16, 21-17.

BACA JUGA:Anak Lumpuh Saksikan Jenazah Ayah di Halaman Rumah, Anak Pendeta Ungkap Faktanya

Pertama-tama mengucap syukur bisa tampil maksimal tanpa kendala apapun sampai terakhir. Pastinya senang dengan penampilan hari ini. Semalam sudah evaluasi dengan pelatih dan menonton video lawan seperti apa permainannya. Di lapangan saya berhasil menerapkan strateginya," ujar Christian Adinata.

BACA JUGA:Bandel! Ini Penyebab Juventus Dikurangi 10 Poin Oleh Federasi Italia

'Strategi saya dengan terus mengontrol lawan dan banyak melakukan serangan jadi tidak banyak main dengan tempo pelan. Harus lebih cepat temponya," tambahnya.

"Kondisi saya sudah lebih baik daripada kemarin, recoverynya dengan makan dan istirahat yang bagus. Saya juga dibantu dengan fisioterapi dan massage, sehingga hari ini bisa kembali prima," jelasnya.

BACA JUGA:Prediksi Harga Tiket Timnas Indonesia vs Argentina di GBK, PSSI Buka Suara, Buruan Cek Disini!

Hal senada juga diungkapkan oleh Jonatan Christie setelah mengalahkan Chi Yu Jen (Chinese Taipei) dengan rubber game 16-21, 21-18, 21-16.

"Pastinya tidak mudah di pertandingan pertama tadi. Kami baru dari Piala Sudirman dengan tempat yang berbeda, jadi harus lebih adaptasi lagi. Sebenarnya dari awal saya sudah dapat ritme dan polanya hanya penerapan strateginya agak sedikit kurang tepat," ungkap Jonatan Christie.

BACA JUGA:Penelitian Terbaru: Sebuah Pil Multivitamin Harian Dapat Memperlambat Penurunan Memori yang Berkaitan dengan Usia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: