Demi Pulangkan Sang Mega Bintang, Barcelona Rela Bayar Gaji Lionel Messi Lebih Tinggi dari Robert Lewandowski

Demi Pulangkan Sang Mega Bintang, Barcelona Rela Bayar Gaji Lionel Messi Lebih Tinggi dari Robert Lewandowski

Lionel Messi blak-blakan soal tolak bermian kembali untuk Barcelona-@fcbarcelona-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Barcelona dilaporkan akan menawarkan gaji kepada Lionel Messi senilai 1 juta Euro lebih tinggi dari gaji striker Robert Lewandowski.

Barcelona masih sangat 'ngebet' pulangkan Messi karena mereka ingin mengembalikan legenda klub mereka.

Penyerang Argentina itu akan meninggalkan Paris Saint-Germain sebagai agen bebas di akhir musim.

BACA JUGA:Kabar Terbaru! Messi dan Angel Di Maria Respon Jadwal Pertandingan Melawan Timnas Indonesia, Bagaimana Keputusannnya?

Klub Arab Saudi Al-Hilal telah mengajukan tawaran besar untuknya, dan dia juga dikaitkan dengan klub MLS Inter Miami.

Namun, menurut El Nacional, ada kepercayaan yang tumbuh di Barcelona bahwa mereka akan bisa membawa Messi kembali ke Camp Nou musim panas ini.

Blaugrana akan melihat legenda klub Sergio Busquets dan Jordi Alba pergi di musim panas. Kepergian mereka akan membebaskan sebagian besar dari tagihan gaji klub.

BACA JUGA:Cek Daftar Skuad Mewah Argentina yang Dibawa ke Indonesia, Leo Messi dan Di Maria OTW Jakarta!

Mereka juga bisa menjual orang-orang seperti Ferran Torres dan Ansu Fati untuk lebih meringankan tekanan keuangan mereka, memungkinkan mereka untuk mengontrak Messi.

Menurut Mundo Deportivo, Lionel Messi dan ayahnya Jorge sudah tahu bahwa Barcelona akan membayar sang penyerang 1 juta Euro lebih banyak dari gaji Robert Lewandowski.

Striker asal Polandia, yang bergabung dengan klub musim panas lalu, adalah pemain dengan bayaran tertinggi di La Liga dengan 22 juta Euro per tahun.

Gaji, meski hanya 1 juta Euro lebih tinggi, akan membuat Messi berada di puncak hierarki di klub, mengingat pendapatan yang dia bawa untuk Barca dalam iklan, penjualan, dan banyak lagi.

BACA JUGA:Lionel Messi Ikut Terbang ke Jakarta Lawan Timnas Indonesia, Euforia Netizen Menggila: Siap Lihat Messi 'Ditekel' Asnawi

Messi belum menerima tawaran resmi dari Barca, tetapi klub sedang membuat pengaturan keuangan untuk potensi kedatangannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: