Ini Rahasia Cristiano Ronaldo Bisa Masih Semangat Main Bola Meski Usianya Nyaris Kepala Empat!

Ini Rahasia Cristiano Ronaldo Bisa Masih Semangat Main Bola Meski Usianya Nyaris Kepala Empat!

Cristiano Ronaldo 'Tolak' Kedatangan Mantan Rekan Satu Timnya di Juventus-twitter Al Nassr-Twitter Al Nassr

JAKARTA, DISWAY.ID - Cristiano Ronaldo saat ini sedang melakukan kunjungan promosi ke Singapura untuk mendukung beasiswa pemuda, bertemu dengan lebih dari 1.000 pemuda dan juga berbicara tentang kelestarian lingkungan.

Ronaldo langsung terbang ke Singapura setelah menyelesaikan musim yang agak mengecewakan di Saudi Pro League (SPL),  di mana timnya Al-Nassr kehilangan gelar dengan selisih lima poin.

Selama kunjungannya, Ronaldo telah ditanyai berbagai pertanyaan oleh berbagai orang yang tertarik untuk memilih otak sang superstar.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Tanggapi Isu Lionel Messi dan Karim Benzema Gabung di Liga Saudi

Ketika ditanya tentang apa yang membuatnya terus bermain, dia menjawab:

"Saya suka melakukan apa yang saya lakukan, gairah saya adalah bermain sepak bola. Saya telah bermain selama bertahun-tahun tetapi saya masih menikmati bermain," ujar Ronaldo, dikutip dari laman Sportskeeda pada Minggu, 4 Juni 2023. 

"Motivasi saya untuk bermain adalah membuat orang bahagia, membuat diri saya bahagia, membuat keluarga saya senang, dan membuat semua anak senang. Ini adalah tujuan saya," sambungnya.

Cristiano Ronaldo melakukan debut profesionalnya bersama Sporting CP pada tahun 2002.

BACA JUGA:Tinggalkan 'Siuu', Selebrasi Sujud Syukur Cristiano Ronaldo Buat Fans Tercengang

Sejak saat itu telah mencapai puncak tertinggi dalam olahraga tersebut.

Dia berhasil memukau penonton dengan gaya permainannya yang eksplosif dan mendapatkan transfer ke Manchester United pada tahun 2003 setelah tampil mengesankan melawan mereka dalam pertandingan persahabatan hanya beberapa hari sebelum kepindahannya.

Ronaldo membangun warisannya sebagai pemain hebat di era modern di bawah asuhan Sir Alex Ferguson yang legendaris di United, memenangkan banyak gelar Liga Inggris, Liga Champions, serta Ballon d'Or pertamanya pada 2008.

Kesuksesannya menarik perhatian Real Madrid yang memecahkan rekor transfer dunia dengan mendatangkannya ke ibu kota Spanyol pada tahun berikutnya. Di sinilah raja Portugis membangun kerajaannya.

BACA JUGA:Candaan Marselino Bakal 'Sliding Tackle’ Messi Dalam FIFA Matchday Timnas Indonesia VS Argentina, 'Saya Fans Ronaldo!'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: