Candaan Marselino Bakal 'Sliding Tackle’ Messi Dalam FIFA Matchday Timnas Indonesia VS Argentina, 'Saya Fans Ronaldo!'

Candaan Marselino Bakal 'Sliding Tackle’ Messi Dalam FIFA Matchday Timnas Indonesia VS Argentina, 'Saya Fans Ronaldo!'

Aksi Marselino Ferdinan saat dihadang 2 pemain Myanmar-PSSI-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Komentar kocak gelandang Timnas Indonesia Marselino Ferdinan bila FIFA Matchday pada tanggal 19 Juni, Indonesia melawan Argentina  terealisasi akan sliding tackle' kepada Messi.

Marselino berencana akan melakukan hal tersebut terhadap Lionel Messi jika Timnas Indonesia melawan Argentina bila jadi terlaksana.

BACA JUGA:Sosok Calo Tiket Coldplay 2 Kali Lipat Ternyata Pasutri, Penghasilannya di Luar Dugaan!

Pemain kelahiran Jakarta mengaku hal ini dilakukan karena ngefans sama Cristiano Ronaldo, rival dari Lionell Messi.

“Saya akan sliding Messi jika lawan Timnas Indonesia (bercanda), karena saya kan fans Ronaldo,” kata pemain klub asal Belgia, KMSK Deinze sambil tertawa kepada wartawan di Jakarta.

Namun itu hanya candaan Marcel yang mengaku segan dan mengakui Messi merupakan pemain legend sekaligus pemain terbaik dunia.

BACA JUGA:Indonesia Dipastikan Terhindar Bertemu Thailand Dan Vietnam, Ketiganya Masuk Pot Spesial Kualifikasi Piala Asia U23 2023 Qatar

“ Pasti, dia legenda, dia pemain terbaik dunia nomor satu sekarang. Saya tidak bisa banyak bicara tentang dia,” ucap Marselino.

Kemudian, Marcelino menegaskan bahwa Skuad Garuda tidak gentar melawan Argentina pada Juni 2023 mendatang. "Nggak (grogi) sama sekali, kita tetap lawan dan motivasi semakin tinggi," ujar Marselino.

Marcelino pun memastikan, Timnas Indonesia akan bermain sebaik mungkin kala menjamu Messi cs walaupun mengaku terkejut bukan main saat Argentina memastikan hadir di Indonesia.

BACA JUGA:BMW Astra Joyfest 2023: Hadirkan Driving Experience yang Memikat Pecinta BMW!

"Respon saya terkejut dan sangat surprise, seakan tidak mungkin, tapi ya kita lihat saja. Mudah-mudahan Timnas bisa menang, kan heboh sedunia,” kata Marcel sambil tersenyum.

Candaan Marselino Ferdinand ditanggapi netizen dengan beragam komentar.

“ Ini metal juara dunia, meskipun lawannya messi sleding aja ga usa takut berani2 ini Indonesia paham,” tulis @Fandi Liao.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: