Candaan Marselino Bakal 'Sliding Tackle’ Messi Dalam FIFA Matchday Timnas Indonesia VS Argentina, 'Saya Fans Ronaldo!'

Candaan Marselino Bakal 'Sliding Tackle’ Messi Dalam FIFA Matchday Timnas Indonesia VS Argentina, 'Saya Fans Ronaldo!'

Aksi Marselino Ferdinan saat dihadang 2 pemain Myanmar-PSSI-

“ Dia kan bercanda kok ditanggapin serius amat. Ya gk mungkinlah klo mau sleding Messi impossible ‘ Ga bahaya  ta’ sambill memberikan emoji tersenyum,,’kata akun@Sri R

BACA JUGA:Ivar Jenner dan Rafael William Struick Resmi Menjadi WNI, Ini Janji Mereka Bila Masuk Timnas Indonesia

Sementara itu akun@subarno hendrayana berkomentar, siapa dulu presidennya….&siapa dulu Ketua PSSI nya…lanjutkan.

“ Bola itu bundar, team manapun bisa bermain maximal Jan ada kata takut sebelum bertanding siapkan mental agar menjadi yang terbaik,” komentar@M Ichwan Dzq.

Sebelumnya Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) resmi mengumumkan bakal bertanding melawan timnas Indonesia dalam agenda FIFA Matchday di Jakarta pada 19 Juni 2023. 

AFA mengatakan, bahwa laga tersebut menjadi bagian dari tur Asia Tim Tango.

BACA JUGA:Penerbangan Subsidi Pertama Susi Air di Sulawesi Selatan, Berikut Jadwal dan Harga Tiketnya

Sebelum menghadapi timnas Indonesia, Lionel Messi dan kawan-kawan akan berjumpa dengan Australia pada 15 Juni 2023. Namun, laga tersebut rencananya berlangsung di Beijing, Cina.

"Tim nasional yang dipimpin Lionel Scaloni akan bertanding di Cina dan Indonesia pada Juni. Dikonfirmasi pertandingan persahabatan Asian Tour 2023. Lokasi stadion dan jadwal detail akan diumumkan lebih lanjut," tulis keterangan AFA dalam situs resminya.

Rumor pertandingan FIFA Matchday antara timnas Indonesia melawan Argentina pertama kali diungkapkan oleh jurnalis Argentina Gaston Edul melalui akun Twitter pribadinya @gastonedul pada 4 Mei 2023. 

BACA JUGA:Tukang Nasi Uduk Pembobol Rumah Orang Ternyata Sudah 4 Kali Beraksi

Dia menuliskan jika Argentina akan bertanding melawan Cina dan Indonesia pada 15 dan 19 Juni 2023.

"Timnas Argentina akan memainkan dua pertandingan di Asia. Mereka akan berada dalam agenda FIFA Matchday Juni. Dua tujuan yang digariskan: Cina dan Indonesia. Satu partai di setiap negara. Argentina vs Cina. Argentina vs Indonesia," tulis Gaston

Sementara tanggal untuk pertandingan persahabatan timnas Argentina adalah pada 15 dan 19 Juni. Pertama di Cina dan kemudian di Indonesia. Kemungkinan ada perubahan lawan dari laga pertama di Cina," tulis Gaston.

Kendati demikian, hingga saat ini PSSI masih belum memberi pengumuman. Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakan pihaknya tidak ingin memberi pernyataan sebelum ada perjanjian hitam di atas putih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: