Tak Hanya Gading Marten, Awkarin Ikut Meriahkan Opening Tiger Club Bandung

Tak Hanya Gading Marten, Awkarin Ikut Meriahkan Opening Tiger Club Bandung

Selebgram Awkarin bersama Gading Marten siap meriahkan pembukaan Tiger Club Paskal Bandung.-Istimewa/Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Selebgram Awkarin bersama Gading Marten siap meriahkan pembukaan Tiger Club Paskal Bandung.

Selebgram bernama asli Karin Novilda mengatakan sangat senang dan tidak sabar menanti 'Party with Karin'.

"Kesempatan untuk membawakan special perfomance 'Party with Karin' ini gak bisa aku dapetin di tempat mananapun. Aku senang jadi bagian dari terobosan Tiger Club Paskal Bandung," katanya kepada awak media.

BACA JUGA:Gading Marten dan Erica Carlina Siap Meriahkan Opening Tiger Club Paskal

Dirinya akan tampil bersama Remadja Djompo dan mengaku sudah tidak sabar untuk tampil.

"Gak sabar ketemu dan have fun sama teman-teman di Bandung," tuturnya.

Pembukaan Tiger Club Paskal Bandung bakal menghadirkan penampilan special dari public figure papan atas Indonesia Gading Marten.

Penampilan eksklusif Gading Marten bisa disaksikan pada grand opening Tiger Club Paskal Bandung pada tanggal 24 Juni nanti. 

BACA JUGA:Awkarin Ajak Lihat Kasus Skandal Suami Selingkuh Bareng Ibu Mertua dari Sudut Pandang 'Psikoanalisa', Apa Maksudnya?

"Sebagai seorang public figure, saya sangat senang mengambil bagian dalam grand opening Tiger Club Paskal Bandung. Membawakan special perfomance di acara opening nanti adalah pengalaman baru. Bagi saya kesempatan ini jadi cara untuk mengeksplorasi kreativitas saya dengan cara yang berbeda dan bisa terhubung dengan penonton dengan cara unik," ucapnya.

BACA JUGA:Long Weekend, Volume Penumpang KA Jarak Jauh Meningkat Rute Bandung, Yogyakarta dan Surabaya

Perwakilan internal dari Tiger Club Paskal Bandung menyebutkan penampilan spesial yang dihadirkan Gading Marten dan Karin Novilda menjadi bukti komitmen HW Group dalam menciptakan pengalaman dan inspirasi yang terlupakan bagi para pengunjung. 

"Di Tiger Club Paskal Bandung kami terus menghadirkan hiburan tanpa batas. Kolaborasi dengan Gading Marten dan Karin Nolvida yang membawakan special perfomance di acara grand opening nanti membuktikan komitmen kami untuk menghadirkan momen yang tak terlupakan bagi para pengunjung kami." tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: