Awkarin Ajak Lihat Kasus Skandal Suami Selingkuh Bareng Ibu Mertua dari Sudut Pandang 'Psikoanalisa', Apa Maksudnya?

Awkarin Ajak Lihat Kasus Skandal Suami Selingkuh Bareng Ibu Mertua dari Sudut Pandang 'Psikoanalisa', Apa Maksudnya?

Awkarin Maklumi Tindakan Bejat Rozy Tiduri Ibu Mertua-@Awkarin-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - 'Aku meniduri ibumu, karena ibumu mirip ibuku', begitulah judul pembahasan Karin Novilda atau Awkarin tentang skandal suami meniduri ibu mertua yang baru-baru ini viral.

Awkarin baru saja membuat sebuah postingan di akun Instagram-nya untuk membahas skandal suami berselingkuh dengan ibu mertua.

Diketahui skandal suami selingkuh dengan ibu mertua tengah ramai saat seorang wanita bernama Norma Risma dikhianati suaminya yang bernama Rozy.

BACA JUGA:Nggak Cuma Selingkuh Bareng Mertua, Kedok Suami Norma Risma Booking Cewek dan KDRT Terbongkar: Kecurigaan Menghantui

Menurut Awkarin, kasus skandal selingkuh dengan ibu mertua bisa dilihat dari sudut pandang salah satu cabang ilmu psikologi, yakni psikoanalisa.

Dijelaskan bahwa dari pembahasan ilmu psikoanalisa, perilaku seksual seseorang di masa dewasa sangat dipengaruhi oleh bagaimana hubungan orang tersebut dengan orang tuanya di masa kecil, baik kepada ayahnya maupun kepada ibunya.

"Kalau dibahas kayak gini, jadi bikin penasaran gak sih gimana masa kecilnya Rozy sama ayahnya dan ibunya?," tulis Awkarin di kolom caption postingannya (@awkarin).

"Apa yang terjadi waktu dia masih kecil, sampai bikin dia bisa selingkuh sama ibu mertuanya sendiri saat dewasa? (konten ini dibuat dengan konsultasi oleh para ahli)" tambahnya.

BACA JUGA:Fakta Mengerikan Perselingkuhan Suami Norma Risma dengan Ibu Mertua, Sering Ngamar Sama Cewek BO Sampai Diarak Warga!

Dalam kasus Oedipus Complex, dipaparkan bahwa anak laki-laki cenderung mencintai ibunya dan menginginkan pasangannya memiliki ciri-ciri yang dimiliki ibunya.

Sebaliknya, dalam electra complex, sang anak cenderung tertarik pada ayahnya dan ingin agar pasangannya nanti memiliki karakter seperti ayahnya.

Dari pembahasan Awkarin, dalam kasus yang ada, dinilai Rozy bisa saja melihat ada kesamaan yang tinggi antara mertua dengan istrinya, Norma Risma yang juga mirip seperti ibu Rozy.

Oleh karena itu, ada ketertarikan secara karakter dengan ketiganya secara mendalam.

BACA JUGA:Oalah, Ibu Mertua Diam-Diam Sering ke Kamar Menantu Untuk Hubungan Badan, Anaknya Sedang Pergi Kerja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: