Sinopsis Transformers: Rise of The Beasts, Tayang di Bioskop 7 Juni 2023

Sinopsis Transformers: Rise of The Beasts, Tayang di Bioskop 7 Juni 2023

Sinopsis Transformers: Rise of The Beasts, tayang di bioskop 7 Juni 2023-Instagram/ @transformersmovie-Instagram/ @transformersmovie

JAKARTA, DISWAY.ID - Film terbaru dari franchise Transformers, yakni 'Transforemers: Rise of The Beast' siap meramaikan bioskop mulai besok, 7 Juni 2023. 

Transformers: Rise of the Beasts mengisahkan faksi baru Transformers - Maximals - bergabung dengan Autobots sebagai sekutu dalam pertempuran memperebutkan Bumi.

Film ini menjadi seri ketujuh dari film Transformers dan sekuel untuk Bumblebee.

Transformers: Rise of the Beasts menceritakan tentang pertemuan antara Optimus Prime dengan Optimus Primal, yaitu Autobots berbentuk gorilla, keduanya bertemu di sebuah hutan belantara.

Lantas, seperti apa kisah mereka?

BACA JUGA:Sinopsis Film The Flash, Ketika Barry Allen Kembali ke Masa Lalu, Hadirkan Superhero Lain!

BACA JUGA:Daftar Film Indonesia yang Tayang Juni 2023, Ada Horor Sampai Komedi

Sebelum menyaksikannya di bioskop esok hari, seru banget nih kalau kamu menyimak terlebih dahulu sinopsisnya dalam artikel kali ini.

Keep scroll it!

Sinopsis Transformers: Rise of The Beasts

Berlatar di tahun 1990-an, cerita berfokus pada Noah Diaz (Anthony Ramos), seorang pria muda cerdas asal Brooklyn dan Elena Wallace (Dominique Fishback), seorang peneliti artefak ambisius dan berbakat.

Mereka berdua memulai petualangan seru menjelajahi dunia bersama para Autobots dan Transformers.

Namun, perjalanan mereka tidak semudah yang dibayangkan.

Noah dan Elena justru terseret dalam konflik besar saat Optimus Prime dan Autobots harus menghadapi musuh baru yang bertekad menghancurkan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: