OPPO Pamerkan Gadget MR Glass Developer Edition, Canggih dengan Snapdragon Spaces

OPPO Pamerkan Gadget MR Glass Developer Edition, Canggih dengan Snapdragon Spaces

OPPO Pamerkan Gadget MR Glass Developer Edition, Canggih dengan Snapdragon Spaces -OPPO-

JAKARTA, DISWAY.ID-- OPPO memamerkan inovasi terbarunya di bidang XR (Extended Reality), yaitu OPPO MR Glass Developer Edition pada ajang Augmented World Expo (AWE) 2023, Rabu 7 Juni 2023.

Perangkat mixed reality (MR) canggih ini dilengkapi dengan teknologi terbaru, menawarkan ekosistem yang ideal bagi pengembang tingkat lanjut untuk membuat dan menampilkan pengalaman MR yang menarik.

BACA JUGA:Rencana Produksi Mobil Listrik Daihatsu Diungkapkan Chairman Daihatsu Motor Co

OPPO mengantisipasi lonjakan adopsi teknologi XR dalam waktu dekat dengan menghadirkan MR sebagai salah satu modalitas yang paling sesuai. 

Untuk mendorong inovasi dalam aplikasi MR, OPPO MR Glass akan tersedia sebagai kit pengembang Snapdragon Spaces resmi di Cina untuk membantu menarik lebih banyak pengembang ke lapangan dan mendorong batasan pada inovasi teknologi XR.

BACA JUGA:Lionel Messi Rela Lepas Gaji Rp 3,5 Triliun dari Arab, Alasan Pilih Gabung Inter Miami Terkuak Haru

"Inovasi selama bertahun-tahun telah membuka potensi besar dari teknologi XR, merevolusi interaksi, dan aksesibilitas informasi,” ujar Yi Xu, Direktur Teknologi XR OPPO, di laman resmi OPPO.

“Untuk itu, teknologi MR hadir dengan kemampuannya untuk mengintegrasikan dunia virtual dan dunia nyata secara mulus, membuka imajinasi tanpa batas di segala situasi,” tambahnya.

Yi Xu juga mengatakan, OPPO MR Glass ini sudah dilengkapi dengan kemampuan canggih Snapdragon Spaces untuk memberdayakan pengembang.


OPPO MR Glass akan tersedia sebagai kit pengembang Snapdragon Spaces resmi di Cina-OPPO-

"Hubungan jangka panjang dan visi bersama OPPO dan Qualcomm Technologies telah mendorong kolaborasi kami di bidang XR,” jelasnya.

“Tujuan bersama kami adalah membangun ekosistem terbuka yang memberdayakan pengembang, dan membuka kemungkinan yang tak terbatas untuk inovasi XR,” imbuhnya.

Sementara itu, Said Bakadir, Senior Director XR Product Management Qualcomm Technologies, Inc. Mengatakan sangat menghargai upaya OPPO yang selalu mengeksplorasi teknologi, produk, konten, dan layanan untuk XR, yang menjadikan OPPO sebagai mitra yang ideal di bidang ini. 

BACA JUGA:Whatsapp Hadirkan Fitur Gambar Resolusi Tinggi, Begini Caranya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: