OPPO Pamerkan Gadget MR Glass Developer Edition, Canggih dengan Snapdragon Spaces

OPPO Pamerkan Gadget MR Glass Developer Edition, Canggih dengan Snapdragon Spaces

OPPO Pamerkan Gadget MR Glass Developer Edition, Canggih dengan Snapdragon Spaces -OPPO-

“Melalui solusi potensial yang meningkatkan produktivitas, kreativitas, dan pengalaman bermain game di OPPO MR Glass, kami senang melihat semangat yang tumbuh di antara grup pengembang dan berharap dapat menemukan lebih banyak konten MR untuk meramaikan platform, yang dapat secara signifikan menciptakan pengalaman inovatif dan membawa terobosan bagi pasar,” tuturnya.

“Kedepannya, kami berharap dapat memperdalam kolaborasi kami dengan OPPO untuk mendorong lebih banyak inovasi dalam ekosistem MR,” ungkapnya.

OPPO MR Glass dibangun dengan teknologi terbaru dan inovasi unik untuk menyediakan platform terbaik bagi pengembang saat membuat dan menguji pengalaman MR terbaru.

BACA JUGA:Pameran Mall to Mall Bangga Buatan Indonesia di Gandaria City Digelar 7-11 Juni 2023

Didukung oleh platform Snapdragon® XR2+, OPPO MR Glass dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat SUPERVOOCTM OPPO dan fitur deteksi detak jantung yang membuka akses ke berbagai aplikasi baru.

Dirancang dengan bahan yang ramah kulit, OPPO MR Glass dilengkapi dengan teknologi Binocular VPT (Video Pass Trough), kamera depan ganda RGB, lensa pancake, serta refresh rate tinggi 120Hz.

Dalam beberapa tahun terakhir, OPPO telah mengimplementasi produk konsep teknologi XR canggih yang memberdayakan pengembang untuk berinovasi bersama. 

BACA JUGA:Bukan Cuma Tipu PO iPhone, 'Si Kembar' Diduga Gelapkan Mobil Sewaan

Sejak peluncuran produk konsep AR pertama OPPO yaitu OPPO AR Glass pada tahun 2019, OPPO telah menghadirkan tiga kacamata pintar ke publik seperti OPPO AR Glass 2021, OPPO Air Glass, dan OPPO Air Glass 2 untuk menjelajahi lebih banyak kemungkinan di bidang algoritma, solusi optik, interaksi, dan ekosistem. 

Pada tahun 2023, OPPO Air Glass memenangkan penghargaan perak dalam kategori AR dari Edison Product Awards, menambah prestasi internasional atas kekuatan OPPO di XR. 

Eksplorasi XR OPPO juga mencakup aplikasi AR CybeReal, dan inovasi lainnya untuk menghubungkan dunia fisik dan digital dengan lebih baik dengan cara yang mulus.

BACA JUGA:Anggota Brimob yang Viral Setor Rp 650 Juta ke Komandannya Masuk Daftar Buron, Polda Riau Angkat Bicara

OPPO MR Glass akan tersedia sebagai kit pengembang Snapdragon Spaces di Cina yang akan didistribusikan melalui EnlightXR pada paruh kedua tahun 2023. 

Hal ini akan memberi pengembang sebuah perangkat keras yang terbaik di kelasnya dan membantu memperluas ekosistem konten Snapdragon Spaces di Cina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: