Wow! Erick Thohir Dapat Sarung Tangan Kesayangan Emi Martinez: Gracias, Amigo

Wow! Erick Thohir Dapat Sarung Tangan Kesayangan Emi Martinez: Gracias, Amigo

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mendapat kejutan spesial dari kiper nomor satu Timnas Argentina, Emiliano Martinez.-@erickthohir-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mendapat kejutan spesial dari kiper nomor satu Timnas Argentina, Emiliano Martinez.

Tak tanggung-tanggung, Menteri BUMN itu mendapat hadiah berupa sarung tangan favorit milik Emiliano Martinez.

Erick Thohir pun mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan para penggawa Timnas Argentina.

BACA JUGA:Bro Ron Cecar Erick Thohir Karena Istaka Karya Tidak Diaudit Tiga Tahun: Lebih Peduli Anjing Dilempar ke Buaya

"Terima kasih kejutannya! Tadi malam saya bergabung untuk jamuan makan bersama Presiden Asosiasi Sepak Bola Argentina Claudio Tapia, dan para pengurus AFA," tulisnya di akun Instagram pribadi (@erickthohir) pada Senin, 19 Juni 2023.

Selain itu Erick Thohir mengaku sempat berbicara terkait sepak bola, yang mana penduduk Indonesia dan Argentina memiliki kesamaan yakni mayoritas sangat anttusias dengan sepak bola sebagai olahraga nomor satu di negara masing-masing.

"Kami juga akan melanjutkan kerjasama antara kedua negara untuk pembangunan atlet usia muda dan pelatih-pelatih muda," lanjut Erick.

Kemudian Erick Thohir mengungkapkan kesenangannya karena diberi hadiah sepsial dari mantan kiper Arsenal tersebut.

BACA JUGA:Terjawab! Erick Thohir Beberkan Nasib Shin Tae-yong di Timnas Indonesia: Kemungkinan Juli Ini Akan...

"Sebelum berpisah, saya mendapatkan kejutan dari Presiden AFA dan kiper Timnas Argentina Emiliano Martinez," ungkap Erick.

"Martinez bersama pemain lainnya, memberikan sarung tangan favoritnya untuk saya," sambungnya.

Dalam bahasa Spanyol, Erick Thohir menyampaikan rasa terima kasihnya sekaligus mengucapkan selamat bertanding untuk Indonesia dan Argentina yang akan digelar hari ini.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

"Gracias, amigo! Di lapangan kita lawan, di luar kita kawan. Selamat bertanding. Jangan segan-segan sama tim Garuda. Kita siap tempur habis-habisan! ☺️." tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: