Libur Sekolah, KAI Bagi-bagi Diskon Sampai 25 Persen, Catat Rutenya!

Libur Sekolah, KAI Bagi-bagi Diskon Sampai 25 Persen, Catat Rutenya!

7 jadwal kereta api jarak jauh libur Nataru yang bisa berangkat dari Jatinegara dan Karawang yang memudahkan penumpang saat libur Nataru.-@kai121_-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Momen libur sekolah telah tiba, nih!

Sudah punya rencana ingin menghabiskan waktu liburan ke mana bersama keluarga ataupun kerabat tercinta?

PT Kereta Api Indonesia (Persero) menghadirkan promo Anti Jaim (Kejutan Trip Juni Asyik Melimpah) di mana masyarakat dapat membeli tiket Kereta api jarak jauh dengan diskon hingga 25%.

Cocok banget nih, buat kamu yang mau menghabiskan waktu liburan sekolah untuk pergi ke luar kota.

Kamu bisa membeli tiket promo ini pada tanggal 21 - 24 Juni 2023 untuk keberangkatan periode libur kenaikan kelas di tanggal 25 Juni - 9 Juli 2023. 

Tiket promo ini bisa kamu beli melalui aplikasi KAI Access, situs KAI.id, ataupun seluruh channel penjualan tiket yang bekerja sama dengan KAI.

BACA JUGA:TVS Luncurkan Callisto Intelligo di JFk 2023, Makin Canggih Pakai Fitur SmartXonnect

BACA JUGA:Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Argentina GRATIS, Shin Tae-yong Ogah Meremehkan

Dalam keterangan resmi, VP Public Relations KAI, Joni Martinus, mengatakan pada promo Anti Jaim ini PT KAI mengalokasikan 18.600 tempat duduk untuk berbagai perjalanan KA Jarak Jauh kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi dengan tarif dikson.

Contoh tarif promo tersebut seperti KA Argo Dwipangga relasi Gambir - Solo Balapan pp hanya Rp 315.000 dari tarif reguler yaitu Rp 420.000, KA Bangunkarta relasi Pasarsenen - Jombang pp hanya Rp 290.000 dari tarif reguler yaitu Rp 385.000, dan lainnya.

"Promo Anti Jaim ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan melalui penjualan tiket dengan tarif yang terjangkau pada periode libur kenaikan kelas," kata VP Public Relations KAI Joni Martinus dalam keterangannya, Senin, 19 Juni 2023. 

BACA JUGA:Mantap! Coldplay Tambah Lagi Jadwal Konser di Singapura Jadi 5 Hari

BACA JUGA:Pameran Van Gogh Hadir di Jakarta, Cek Jadwal, Lokasi, dan Harga Tiketnya!

Daftar Rute KA yang Dapat Promo Anti Jaim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: