Tampil di Konser Jakarta Fair, Mahalini 'Hipnotis' Penonton

Tampil di Konser Jakarta Fair, Mahalini 'Hipnotis' Penonton

Penyanyi Mahalini Raharja hadir dalam konser Jakarta Fair 2023 hari ini, Senin, 19 Juni 2023 di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Penyanyi Mahalini Raharja hadir dalam konser Jakarta Fair 2023, Senin 19 Juni 2023 di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Mahalini yang tampil dengan baju berwarna merah itu tampak berhasil menghipnotis para pengunjung di Jakarta Fair 2023.

Kekasih Rizky Febian tampil pada pukul 20.15 WIB hingga 21.30 WIB. Adapun lagu-lagu yang dibawakan oleh Mahalini yaitu berjudul buru-buru, Aku Yang Salah dan juga Melawan Restu.

BACA JUGA: Sederet Kendaraan Listrik Dipamerkan di Jakarta Fair Kemayoran 2023, Ada Apa Saja?

Dalam kesempatan itu, Mahalini berterima kasih telah kepada Jakarta Fair karena telah mengundangnya untuk mengungkapkan perasaannya. 

"Sebelumnya makasih untuk Jakarta Fair sudah invite saya di sini. Terima kasih sudah mau mengungkapkan perasaan saya," ujar Mahalini diatas panggung Jakarta Fair, Senin, 19 Juni 2023.

Selain itu, Mahalini juga membocorkan terkait rencana konser tunggalnya yang bertajuk Fabula 2.0.

Oleh karena itu, Mahalini ingin para penggemarnya mulai menabung untuk bisa menyaksikan konser tunggalnya itu.

BACA JUGA:Hasil Akhir Timnas Indonesia vs Argentina, Pasukan Shin Tae-yong Patut Diacungi Jempol

"Kalau kalian suka sama saya, kalian nabung ya dari sekarang. Kalian ingin dengar musik-musik saya dengan aransemen baru, karena konser saya sudah dekat. Ya, gue belum umumkan. Nabung dari sekarang. Fabula 2.0. Nabung ya. Nanti kalian sering lihat IG aku, bulan depan aku umumkan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: