Ganjar Kenang Pertemuan Terakhir Dengan Desmond J Mahesa: Sampean Kurang Sehat Ya

Ganjar Kenang Pertemuan Terakhir Dengan Desmond J Mahesa: Sampean Kurang Sehat Ya

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo turut melayat ke rumah duka Politikus Gerindra Desmond J Mahesa. -Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengenang sosok politikus Gerindra Desmond J Mahesa. 

Menurutnya, Desmond J Mahesa beberapa kali menjalankan fungsi kedewanannya dengan memberikan sebuah solusi untuk sejumlah masalah di Jawa Tengah. 

"Beberapa kali dalam hal-hal yang berhubungan dengan Komisi 3, persoalan yang di Jawa Tengah juga beliau hadir, sehingga saya ada beberapa persoalan yang dicek langsung," kata Ganjar di rumah duka, Sabtu, 24 Juni 2023.

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Melayat ke Rumah Duka Politikus Desmond J Mahesa

Ganjar Pranowo mengatakan pada saat itu ia sempat bertanya ke Desmond apakah sedang sakit. Namun, Desmond enggan menunjukkannya. Bahkan, ia masih menunjukkan semangatnya. 

"Ngobrol dengan saya cukup lama dan saat itu saya tanya, 'mas sampean kurang sehat ya?', 'ngga ngga ngga,' dia masih semangat gitu," ungkapnya. 

Ia pun mengatakan terakhir bertemu dengan Desmond J Mahesa pada lima bulan yang lalu. 

"Ketemu terakhir waktu kunker ke Jawa Tengah ya sudah beberapa bulan yg lalu, mungkin ada kali sekitar 5 bulan lalu beliau datang dan kita berbincang cukup lama dengan beliau," kata dia. 

Ganjar pun berdoa agar Desmond J Mahesa meninggal dalam keadaan husnul khotimah.

"Saya berdoa semoga beliau husnul khotimah. Seluruh amal ibadah diterima allah dan diampunin segala dosanya dan keluarganya, ikhlas, kuat, kira selalu mendoakan," ujar dia. 


Desmond J Mahesa Meninggal Dunia-@desmondjunaidimahesa-Instagram

BACA JUGA:SUGBK Dipadati Ribuan Kader, PDI Perjuangan Sajikan UMKM Gratis

Diketahui, Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Desmond Junaidi Mahesa dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu 24 Juni 2023. Informasi tersebut mulanya beredar melalui peesan elektronik yang menampilkan pamflet berupa informasi meninggal dunia.

Berdasarkan informasinya, Ketua DPW Partai Gerindra Provinsi Banten itu meninggal dunia karena sakit. Ia pun meninggal dunia di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: