Ganjar Pranowo Melayat ke Rumah Duka Politikus Desmond J Mahesa

Ganjar Pranowo Melayat ke Rumah Duka Politikus Desmond J Mahesa

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo turut melayat ke rumah duka Politikus Gerindra Desmond J Mahesa. -Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo turut melayat ke rumah duka Politikus Gerindra Desmond J Mahesa

Berdasarkan pantauan Disway.id di lokasi, Ganjar tiba dirumah duka pada pukul 10.18 WIB. Ganjar tiba dengan menggunakan pakaian berwarna serba hitam. 

Tak ada sepatah katapun yang diucapkan oleh Ganjar saat mendatangi rumah duka. 

BACA JUGA:Profil Desmond J Mahesa, Politisi Gerindra Yang Meninggal Dunia

Selain Ganjar, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani juga turut melayat ke rumah duka. Ia membeberkan sosok Politikus Partai Gerindra, Desmond J Mahesa. 

Menurutnya, Desmond merupakan sosok yang mencintai partainya. Bukan hanya itu, Desmond juga dikenal sebagai sosok yg mencintai masyarakat. 

"Beliau sangat mencintai partainya, sangat mencintai masyarakat dan bangsanya," kata Muzani kepada wartawan di rumah duka. 

Ia juga menilai Desmond sebagai sosok yg sering memberikan pandangan konstruktif dan kritis atas berbagai macam pandangan dan kebijakan kenegaraan.

BACA JUGA:SUGBK Dipadati Ribuan Kader, PDI Perjuangan Sajikan UMKM Gratis

"Beliau sangat peduli terhadap proses demokrasi yang berjalan ini. Beliau juga sering memberikan pandangan-pandangan yang konstruktif kepada generasi juniornya," lanjutnya. 

"Terutama kepada para aktivis dalam menjalani masa-masa aktivisnya dengan baik, melatih diri dan terus menempa diri menjadi calon pemimpin masa depan," sambungnya.

Dia menilai bahwa sosok Desmond memiliki pandangan yang bagus pula dalam upaya membangun demokrasi dan negara.

"(Almarhum) sangat mencintai masyarakat dan bangsanya karena itu beliau sangat concern terhadap proses demokrasi yang terjadi di negara ini," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: