Nikuba Dikontrak Ducati dan Ferrari serta Lamborghini Setelah Dicuekin Pemerintah Indonesia

Nikuba Dikontrak Ducati dan Ferrari serta Lamborghini Setelah Dicuekin Pemerintah Indonesia

Pertimbangan dari Aryanto ternyata merupakan langkah yang tepat, di mana langkah itu menjadi salah satu kecerdikan Aryanto Misel selamatkan formula Nikuba saat di Italia. -Foto/Tangkapan Layar/Facebook/@Immanuel Hutapea -

JAKARTA, DISWAY.ID – Perjungan dari Aryanto Misel mengembangkan bahan bakar air akhirnya membuahkan hasil.

Tak tangung-tanggung, Nikuba di kontrak Ducati dan Ferrari serta Lamborghini setelah Aryanto Misel diundang ke Italia.

Keberangkatan Aryanto Misel ke Italia sendiri berdasarkan undangan dari Ducati dan Ferrari serta Lamborghini yang tertarik dengan temuannya yang mengembangkan bahan bakat alternative yaitu Nikuba.

BACA JUGA:Gempa Bumi Mengguncang Pasaman Barat, Sumbar: Berkekuatan M 3,0

BACA JUGA:1.294 Personel Polda Metro Naik Pangkat di HUT Bhayangkara

Nikuba dikembangkan oleh Aryanto Misel yang mana, Nikuba merupakan sebuah alat yang dapat mengubah air menjadi hidrogen dan digunakan sebagai bahan bakar kendaraan.

Aryanto Misel berangkat ke Italia untuk bertemu dengan pihak Ducati dan Ferrari serta Lamborghini yang di damping oleh dua petinggi PT Octagon pada Rabu 28 Juni 2023 lalu.

Dalam pertemuan tersebut, Ducati dan Ferrari mengungkapkan ketertarikannya pada Nikuba dan akan menjadikan nikuba sebagai salah sati parts yang akan di gunakan pada kendaraan Ducati dan Ferrari kedepannya.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca se-Jabodetabek Hari Ini, Minggu 2 Juli 2023

BACA JUGA:Ketua DPRD

Dalam akun media sosialnya Aryanto Misel memposting Nikuba Go International, dan mengucapkan terima kasih atas dukungan Pangdam Siliwangi yang memberikan dukungannya selama ini dalam mengembangkan Nikuba.

Aryanto Misel juga menyebutkan bahwa dalam kerjasama dengan Ducati dan Ferrari tersebut juga termasuk dalam pengembangan disain Nikuba dan penggunaannya untuk dua kendaraan asal Italia tersebut.

Akan tetapi Aryanto tidak menjelaskan secara detil kerjasama seperti apa yang telah terjalin dengan Ducati dan Ferrari tersebut.

Aryanto hanya menyebutkan jika kerjasama Nikuba dengan Ducati dan Ferrari ini nantinya akan digunakan pengembangan alat konversi untuk kendaraan listrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: