Update Kondisi Legenda MU Edwin Van Der Sar: Masuk ICU Usai Menderita Pendarahan Otak

Update Kondisi Legenda MU Edwin Van Der Sar: Masuk ICU Usai Menderita Pendarahan Otak

Edwin Van Der Sar Masuk Ruang ICU Gegara Pendarahan Otak---FourFourTwo

JAKARTA, DISWAY.ID - Legenda Manchester United dan Ajax, Edwin Van der Sar dilarikan ke rumahs sakit setelah menderita pendarahan otak pada Jumat, 7 Juli 2023.

Ajax, tempat Van der Sar menjabat sebagai kepala eksekutif hingga Mei 2023 lalu, membenarkan bahwa mantan penjaga gawang itu mengalami pendarahan di sekitar otaknya.

Dia saat ini ditempatkan di unit perawatan intensif atau ruang ICU, kabar baiknya sang legenda kini dalam kondisi stabil.

BACA JUGA:Cerita Edwin Van Der Sar Tolak Tawaran Arsenal untuk Lisandro Martinez: 'Kalau MU Baru Boleh!'

“Semua orang di Ajax berharap Edwin cepat sembuh. Kami memikirkan Anda,” kata Ajax dalam sebuah pernyataan.

Van der Sar telah memutuskan untuk meninggalkan posisinya sebagai pembuat kebijakan Ajax per 1 Juni kurang dari enam minggu lalu.

Setelah menerima kritikan selama berbulan-bulan, mantan pemain internasional itu menyatakan pada 30 Mei bahwa dia “selesai” sama sekali.

Dia menjadi semakin frustrasi dengan masalah atletik di Ajax, yang mengalami musim buruk.

BACA JUGA:Edwin Van der Sar ke Erik ten Hag: Bawa Ajax Juara Liga Dulu!

Selain itu dia juga harus mengucapkan selamat tinggal kepada teman dan wakil direkturnya Marc Overmars, karena perilakunya yang tidak pantas.

Van der Sar dianggap sebagai ikon Manchester United di mana ia membuat 266 penampilan di Man Utd di semua kompetisi dan mencatatkan 135 clean sheet.

Keluarga Van der Sar kini telah terkena dua kali pendarahan otak, sebelumnya istrinya Annemarie mengalami kondisi yang sama pada tahun 2009.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: