Rilis Lagu 'Sadar Posisi' Sehari Sebelum Denny Caknan Menikah, Happy Asmara: Saya Nggak Tahu Apa-apa Malah Disalahin

Rilis Lagu 'Sadar Posisi' Sehari Sebelum Denny Caknan Menikah, Happy Asmara: Saya Nggak Tahu Apa-apa Malah Disalahin

Happy Asmara Sedih Ditinggal Nikah Denny Caknan?-Happy Asmara-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Happy Asmara menjadi perbincangan usai merilis lagu 'Sadar Diri' tepat sehari sebelum Denny Caknan dan Bella Bonita menikah.

Diketahui mantan kekasih Denny Caknan itu merilis lagu yang mengisahkan perasaan seseorang saat ditinggal nikah.

Jika ditelaah, lagu tersebut sangat pas dengan kondisi Happy Asmara saat ini, karena ia harus melihat Denny Caknan, sang mantan kekasih meminang wanita lain yakni Bella Bonita.

BACA JUGA:Lirik Lagu dan Terjemahan Kalih Welasku dari Denny Caknan, Trending Nomor 1 di YouTube

Maka dari itu ada yang menganggap bahwa Happy Asmara sengaja merilis lagu 'sadar diri' tepat sebelum pernikahan Denny Caknan.

Akan tetapi Happy Asmara membuat pengakuan bahwa sebenarnya ia tak tahu menahu kalau tanggal rilis lagu 'Sadar Posisi' berdekatan dengan hari bahagia Denny Caknan dan Bella Bonita.

"Saya gak tau apa apa, masih di salahin. Dah berusaha diem loh, jika memanfaatkan maaf," tulis Happy Asmara di akun Threads-nya pada Sabtu 8 Juli 2023.

"Saya jg tdk secara sengaja memposting promosi di ig dan tiktok krn menghargai," sambungnya.

BACA JUGA:Aryanto Misel Sebut Teknologi Nikuba Cuma Mau Dicontek Ferrari dan Lamborghini Tanpa Bayaran, Bukannya Untung Malah Buntung: Jelas Saya Nggak Mau!

Akhirnya Happy Asmara pun meminta maaf atas hal tersebut meskipun ia tak dalam keadaan sengaja mengupload perilisan lagu.

"Lngsg tanyakan ke admin yg posting saja Demi Allah tidak ada rencana untuk sengaja meng upload di hari bahagia bahkan saya tidak tau apa apa dan berusaha tidak mau tau," papar Happy Asmara.

"Ini saya dan tentang diri saya. Sekali lagi trimakasih maaf jika terus memanfaatkan. Dan hanya bisa memanfaatkan. dan lagu itu bukan saya tujukan untuk siapapun" tutupnya.

DENNY CAKNAN DAN BELLA BONITA RESMI MENIKAH

BACA JUGA:Kemenko Perekonomian Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 Hukum dan Akutansi, Cek Posisi dan Persyaratan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: