Haru! Pesan David De Gea Usai Resmi Tinggalkan Manchester United

Haru! Pesan David De Gea Usai Resmi Tinggalkan Manchester United

David De Gea resmi berpisah dengan Manchester United-ist-jambiindependent.disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - David De Gea resmi meninggalkan Manchester United pada Sabtu 8 Juli 2023.

Setelah 12 tahun lamanya belabuh di Old Trafford, De Gea meninggalkan klub dengan status legenda.

Kontrak De Gea yang habis per 1 Juli lalu akhirnya tidak diperpanjang dan sekarang ia berstatus sebagai pemain bebas transfer.

David De Gea didatangkan Manchester dari Atletico Madrid pada musim panas 2011. Selama karirnya, De Gea menjadi salah satu kiper terbaik yang pernah ada bagi Setan Merah.

BACA JUGA:Transfer Mandek! Erik Ten Hag Dibuat Frustasi dengan Kondisi Manchester United, Tiga Wonderkid Bakal Dipromosikan

Dengan catatan 545 penampilan, 190 clean sheet, dan sejumlah prestasi pribadi yang luar biasa, rekor, serta trofi yang melekat pada namanya.

David De Gea menuliskan pesan menyentuh kepada penggemar Manchester United usai resmi meninggalkan Old Trafford.

"Pesan perpisahan saya untuk semua pendukung Manchester United sangat sulit untuk ditulis," kata De Gea melalui Twitter-nya.

"Saya ingin mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan saya yang tak tergoyahkan atas cinta selama 12 tahun terakhir," sambungnya

BACA JUGA:Bursa Transfer: Tiga Pemain Merapat Ke Manchester United, Erik Ten Hag Masih Terus Berburu!

"Kami telah mencapai banyak hal sejak Sir Alex Ferguson membawa saya ke klub ini dan memberi saya kesempatan untuk mengenakan lencana ini," lanjutnya. 

"Memimpin tim, mewakili kelompok ini, klub terbesar di dunia, adalah sebuah kehormatan yang hanya diberikan kepada beberapa pesepak bola yang beruntung," ujarnya.

“Ini merupakan periode yang tak terlupakan dan sukses sejak saya datang ke sini. Saya tidak berpikir meninggalkan Madrid sebagai anak muda, kita akan mencapai apa yang kita lakukan bersama," lanjutnya.

BACA JUGA:Inter Desak Manchester United Agar Mau Tebus Andre Onana di Harga Segini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: