'Dia Tak Menginginkan Saya', Eks Rekan Setim CR7 Ungkap Pengakuan Mengejutkan

'Dia Tak Menginginkan Saya', Eks Rekan Setim CR7 Ungkap Pengakuan Mengejutkan

Cristiano Ronaldo 'Tolak' Kedatangan Mantan Rekan Satu Timnya di Juventus-twitter Al Nassr-Twitter Al Nassr

JAKARTA, DISWAY.ID - Juan Cuadrado dengan nada bercanda mengatakan bahwa dia bisa menolak pindah ke Arab Saudi karena mantan rekan setimnya di Juventus Cristiano Ronaldo tidak menginginkannya di sana.

Klub-klub di Arab Saudi sibuk melakukan perekrutan blockbuster setelah negara tersebut meningkatkan upaya untuk meningkatkan citranya dan mengajukan tawaran untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia FIFA 2030.

Al-Nassr memimpin dengan merekrut pemenang Ballon d'Or lima kali Cristiano Ronaldo dengan status bebas transfer pada bulan Desember.

BACA JUGA:Al Nassr Ditahan Imbang Al Khaleej 1-1, Prilaku Ronaldo Jadi Sorotan, Ngambek!

Ronaldo (38) bergabung dengan Al-Nassr setelah dia meninggalkan Manchester United pada bulan November.

Klub yang berbasis di Riyadh menjadikan ikon Portugis itu sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di dunia untuk memikatnya ke timur tengah, menawarkan gaji 200 juta Euro setahun.

Pengeluaran finansial dari kesepakatan itu terbukti menguntungkan karena beberapa bintang terkenal telah setuju untuk pindah ke Arab Saudi.

Karim Benzema, N'Golo Kante, Kalidou Koulibaly dan Ruben Neves adalah beberapa pemain yang diincar oleh klub-klub Pro League.

BACA JUGA:Berani Gaji Ronaldo Rp 3,3 Triliun per Tahun, Pemilik Al Nassr Ternyata Bukan Sosok Sembarangan

Cuadrado adalah salah satu dari sejumlah pemain yang bisa mengikutinya. Pemain Kolombia itu saat ini tidak memiliki klub, dengan kontraknya dengan Juventus berakhir pada 30 Juni.

Menurut jurnalis Italia Rudy Galetti, veteran itu sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan klub Arab Saudi.

Namun, Cuadrado dengan lucu menyarankan agar dia pindah ke timur tengah karena mantan rekan setimnya di Juventus, Ronaldo.

Dia menambahkan bahwa dia memiliki pilihan berbeda di mejanya dan dia santai dengan situasinya.

BACA JUGA:Kecewa ke Ronaldo, Direktur Al Nassr: Habiskan 200 Juta Euro Ronaldo Hanya Mengatakan 'Siuuu'!

"Saat ini, saya masih memiliki gairah, dan saya suka berkompetisi," kata Cuadrado seperti dikutip dari The Daily Express. "Selain itu, Ronaldo ada di sana (di Arab Saudi), dan dia tidak menginginkan saya! Saya sangat santai, memikirkan apa yang terbaik, meminta bantuan Tuhan dengan keputusan ini."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: