Al Nassr Ditahan Imbang Al Khaleej 1-1, Prilaku Ronaldo Jadi Sorotan, Ngambek!

Al Nassr Ditahan Imbang Al Khaleej 1-1, Prilaku Ronaldo Jadi Sorotan, Ngambek!

Al Nassr Ditahan Imbang Al Khaleej 1-1-ilustrasi-@alnassr_indo

JAKARTA, DISWAY.ID - Duel Al Nassr vs Al Khaleej yang berlangsung pada Senin 8 Mei 2023 malam WIB di gelar di KSU Stadium, Riyadh, Arab Saudi berakhir imbang 1-1.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Al Nassr justru dibuat kerepotan Al Khaleej. Tim tamu bermain lebih agresif dan melancarkan sejumlah serangannya.

Laga baru berjalan pada menit ke-4, upaya Al Khaleej untuk mencetak gol berbuah manis. Fabio Martins melepaskan tembakan kaki kanan yang sukses merobek jala Al Nassr. Skor 1-0 untuk keunggulan Al Khaleej.

BACA JUGA:Fans PSG Protes di Depan Rumah Neymar Jr, Samir Nasri Salahkan Media Gegara 'Panaskan' Hubungan dengan Mbappe

Selepas gol tersebut, Al Nassr berusaha untuk keluar dari dominasi tim tamu. Mereka pun sukses mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-17 lewat sundulan Alvaro Gonzalez. Skor kini sama kuat 1-1.

Memasuki babak kedua, Al Nassr dan Al Khaleej tidak menurunkan tempo permainan. Cristiano Ronaldo masih menjadi andalan Faris Najd di lini depan.

Namun, hingga laga memasuki menit ke-60, Cristiano Ronaldo masih kesulitan untuk mencetak gol. 

Alhasil skor 1-1 bertahan hingga babak kedua usai. Dengan itu, kedua tim ini harus puas berbagi angka.

BACA JUGA:Dajjal 800 Miliar

Penampilan Cristiano Ronaldo disorot 

Cristiano Ronaldo memperlihatkan emosinya usai Al Nassr bermain imbang 1-1 dengan Al Khaleej pada pekan 26 Liga Arab Saudi.

Cristiano Ronaldo turun sebagai starter di pertandingan ini dan bermain penuh. Namun ia tak mampu menghadirkan gol setelah pekan sebelumnya bikin satu gol ke gawang Al Raed.

Dalam potongan video yang diunggah Asist Analiz, memperlihatkan bagaimana amarah yang meledak-ledak dari seorang Cristiano Ronaldo.

Bukan tanpa alasan, mengapa bintang Timnas Portugal ini memperlihatkan kesan yang tak menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: