Mototrbo R2 Dilengkapi Pelacakan Lokasi dan Pengiriman Pesan Teks

Mototrbo R2 Dilengkapi Pelacakan Lokasi dan Pengiriman Pesan Teks

Motorola Solutions memperkenalkan Mototrbo R2 dilengkapi pelacakan lokasi dan pengiriman pesan teks.-Motorola -

JAKARTA, DISWAY.ID – Menambah jajaran line produknya, Motorola Solutions memperkenalkan Mototrbo R2 dilengkapi pelacakan lokasi dan pengiriman pesan teks.

Fitur ini sengaja di sematkan oleh Motorola pada Mototrbo R2 untuk meningkatkan layanan kebutuhan alat komunikasi walkie talkie di lingkungan pekerjaan, baik di lingkungan bencana alam serta lainnya.

Alat komunikasi radio dua arah yang didistribusikan oleh PT. Citradata Purnakharisma ini di klaim mampu mempunyi jangkauan yang cukup jauh serta memiliki teknologi noise cancellation yang memungkinkan untuk penerimaan suara yang jelas bahkan di lingkungan yang bising atau penuh kekacauan.

BACA JUGA:OPM Papua Pecah, Sebby Sambom Ancam Habisi Jeffrey P Bobanak dan Egianus Kagoya

BACA JUGA:Ukraina Dapat Janji Baru Dari G7 Meskipun Belum Diajak Masuk NATO

Gama Waney selaku Direktur di PT Citradata Purnakarisma menjelaskan bahwa pada momen krisis, pentingnya komunikasi tidak dapat diragukan lagi, karena menjadi dasar keamanan dan efektivitas bisnis.

"Seri Motorola Mototrbo R2 mampu memberdayakan organisasi dengan alat komunikasi yang andal dan efisien untuk mengatasi berbagai masalah dengan lancar,” terangnya.

“Kami yakin Motorola Mototrbo R2 dapat memberikan solusi canggih ini di Indonesia dan mendukung bisnis dalam upaya menjaga kelancaran operasional dan keamanan tim mereka,” jelasnya.

BACA JUGA:Maqdir Ismail Akan Bawa Uang Rp 27 M Terkait Korupsi Kominfo ke Kejagung RI Hari Ini

BACA JUGA:Lucut Senjata

Gama juga menjelaskan bahwa dengan Mototrbo R2 akan memberikan solusi yang tangguh dan handal untuk memastikan konektivitas yang tidak terputus, memungkinkan organisasi untuk merespons dengan cepat, mengoordinasikan secara sentral, dan membuat keputusan penting di lingkungan yang selalu berubah.

Komunikasi yang tepat dan efisien dapat menjadi perbedaan antara hidup dan mati dalam situasi krisis. 

Mototrbo R2 juga diklaim memiliki jangkauan cakupan yang luas dan daya tahan baterai yang lama serta dapat terkoneksi dalam situasi yang penuh tantangan. 

Fungsionalitas yang serbaguna pada Mototrbo R2 memungkinkan bisnis untuk menyesuaikan komunikasi sesuai dengan kebutuhan spesifik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: