Lantik Direktur Perumda Tirta Patriot yang Baru, Tri Adhianto Minta Ini

Lantik Direktur Perumda Tirta Patriot yang Baru, Tri Adhianto Minta Ini

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto-Instagram-

BEKASI,DISWAY.ID-Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melantik Direktur Baru Perumda Tirta Patriot, Ali Imam Faryadi pada Senin 17 Juli 2023. 

Pada kesempatan itu, Tri Adhianto meminta agar Direktur Baru mampu menyelesaikan target pemisahan dan akuisisi aset antara Tirta Patriot dan Tirta Bhagasasi

Kata Tri, pemisahan aset menjadi prioritas yang harus diselesaikan sebelum Tirta Patriot mengembangkan inovasi-inovasi seperti memproduksi air kemasan.  

BACA JUGA:Menjabat Sejak 2017, Direktur Utama PDAM Tirta Patriot Bekasi Akhirnya Dipecat Pemkot

Selain itu Tri juga mengatakan, Dirut Perumda Tirta Patriot akan mencari solusi dari hasil kerjasama dengan swasta yang sempat merugi. 

"Pesan utamanaya pemisahan aset dengan baghasasi, kerugian kerjasama dg swasta harus cari solusi," jelas Tri dalam keterangan yang dikutip Selasa 18 Juli 2023. 

Tri menjelaskan, ada 3 tahap akuisisi yang telah disiapkan Pemerintah Kota Bekasi. 

BACA JUGA:Ijazah Ditahan Sekolah 1 Tahun, Pelajar di Bekasi Mengadu ke Tri Adhianto, Langsung Ditebus !

"Tahap pertama adalah di APBD Perubahan di anggarkan 50 milyar utk penggantian jaringan dr PDAM Bhagasasi," jelas Tri.

"Nanti di murni 2024 juga 50 milyar dan di ABT 2024 sebanyak 55 milyar artinya di 2024 akhir akuisisi sudah selesai di lakukan oleh perumda PDAM Tirta Patriot," sambungnya. 

BACA JUGA:Banyak Siswa Kota Bekasi 'Numpang KK' untuk Masuk SMAN Favorit, Tri Adhianto Senggol Aturan Jalur Zonasi PPDB Online

Meski menjadikan pemisahan aset sebagai prioritas namun Tri mengatakan, bahwa PDAM Tirta Patriot juga tak boleh lupa terhadap target penambahan pelanggan. 

"Target penambahan pelanggan dengan Be To Be akan lebih mudah yang penting plend bisnis harus betul betul di nilai agar tidak merugikan," pungkasnya. 

Sementara Direktur Perumda Tirta Patriot Ali Imam Faryadi menambahkan, pihaknya telah berhasil dalam tahap pertama pemisahan aset Patriot dari Bhagasasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: