RESMI! Manchester United Dapatkan Andre Onana, Segini Mahar yang Ditebus Setan Merah ke Inter

RESMI! Manchester United Dapatkan Andre Onana, Segini Mahar yang Ditebus Setan Merah ke Inter

Andre Onana Diresmikan MU-@ManUtd-Instagram

Kini Onana kembali reuni dengan Ten Hag di Manchester United membuatnya bersemangat, dan dia sangat ingin berkontribusi untuk kemenangan tim di masa depan.

Perjalanan luar biasa Onana berlanjut bersama Inter Milan, di mana ia memainkan peran penting dalam perjalanan mereka ke final Liga Champions di musim sebelumnya, dan berakhir sebagai runner-up setelah Manchester City, juara bertahan Premier League.

Penampilannya di Serie A juga patut diperhatikan, dengan mencatatkan delapan clean sheet dalam 24 pertandingan, membantu Inter mengamankan posisi ketiga.

Gaya permainan penjaga gawang Kamerun ini selaras dengan tuntutan sepak bola modern, karena ia sangat nyaman dengan bola di kakinya dan mahir dalam memulai gerakan menyerang dari belakang.

BACA JUGA:Andre Onana Sepakat Gabung Manchester United, Fabrizio Romano: Pekan Depan akan Terjawab!

Direktur sepak bola Manchester United, John Murtough, menyatakan keyakinannya pada potensi Onana untuk meningkatkan permainannya lebih jauh dan berkontribusi pada mental juara klub.

Eks pemain Ajax itu sekarang menghadapi tantangan untuk beradaptasi dengan tuntutan unik Liga Premier, yang dikenal dengan fisik dan duel udaranya.

Namun, United yakin dia memiliki ketahanan dan bakat untuk unggul di liga, menjadikannya rekrutan yang menginspirasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: