Terus Berlanjut, New XL7 Hybrid Hadir Lebih Dekat dengan Masyarakat Cibinong

 Terus Berlanjut, New XL7 Hybrid Hadir Lebih Dekat dengan Masyarakat Cibinong

Sebulan semenjak peluncuran resmi New XL7 Hybrid--

JAKARTA, DISWAY.ID -  Sebulan semenjak peluncuran resmi New XL7 Hybrid, agenda brand activation PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) masih berlanjut di area Jabodetabek.

Setelah mengunjungi pusat keramaian di Sentul, Ancol, Depok, BSD, dan Bekasi, kali ini PT SIS mengajak SUV hybrid 7 penumpang unggulannya menyapa masyarakat Kabupaten Bogor, tepatnya di Cibinong City Mall.

Gelaran pameran ini berlangsung selama 2 hari yaitu pada 22 – 23 Juli 2023.

Pengunjung akan menemui booth pameran dengan display unit New XL7 Hybrid di area outdoor lantai dasar.

BACA JUGA:Jaminan Rasa Aman, Suzuki Kasih Garansi 8 Tahun Untuk Lithium-ion Battery Kendaraan Hybrid

Selain mengeksplorasi desain dan mencoba langsung fitur saat test drive, pengunjung yang membawa anak berkesempatan untuk mendapatkan voucher bermain di Star Kids: Talent Search, free flow drink, dan merchandise topi untuk pengunjung yang mengikuti kuis di booth Suzuki.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, mengatakan bahwa Suzuki mewujudkan komitmennya untuk memperkenalkan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) secara meluas kepada masyarakat di seluruh wilayah Indonesia.

“Di pertengahan tahun 2023 ini kami menyempurnakan unit SUV unggulan Suzuki yaitu XL7 dengan teknologi SHVS yang kami percaya semakin memantapkan kiprah Suzuki dalam gerakan pengurangan emisi karbon kendaraan.

BACA JUGA:New XL7 Hybrid Resmi Diluncurkan Suzuki, Lebih Mahal 20 Jutaan Rupiah Dari New Ertiga Hybrid

New XL7 Hybrid yang kini telah hadir di seluruh wilayah Indonesia telah diperlengkapi dengan fitur-fitur dan teknologi yang semakin meningkatkan pengalaman berkendara dan efisiensi bahan bakar kendaraan.

Aksi ini merupakan cerminan tekad kami untuk terus hadir di dekat masyarakat, dan berjalan beriringan dengan kebijakan pemerintah menuju Indonesia yang berkelanjutan,” ucap Donny.

Selama dua bulan penuh, Suzuki telah mengadakan rangkaian brand activation di lokasi hiburan favorit keluarga di Jabodetabek.

Sebagai penutup, Suzuki memilih Cibinong City Mall, pusat perbelanjaan keluarga di Kabupaten Bogor yang tidak pernah sepi pengunjung, terutama di akhir pekan.

Situasi mall yang ramai pengunjung tidak mengherankan, mengingat kecenderungan masyarakat Indonesia yang senang berkumpul dan gemar menghabiskan waktu bersama keluarga, maka tentu mall akan menjadi pilihan destinasi one stop solution wisata akhir pekan karena mall menawarkan pilihan yang beragam dan lengkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: