Begini Cara Nonton Peluncuran Galaxy Z Flip 5 dan Z Fold 5 Malam Ini

 Begini Cara Nonton Peluncuran Galaxy Z Flip 5 dan Z Fold 5 Malam Ini

Cara menonton Peluncuran Galaxy Z Flip 5 dan Z Fold 5 Malam Ini-Galaxy Unpacked 2023-

JAKARTA, DISWAY.ID-Pada Rabu 26 Juli 2023, sekitar pukul 18.00 WIB, Samsung akan menyelenggarakan "Galaxy Unpacked 2023" kedua tahun ini. 

Samsung akan memperkenalkan dua ponsel lipat terbarunya, Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5, pada acara online di Seoul, Korea Selatan. 

Dilaporkan bahwa Samsung akan mengumumkan tidak hanya smartphone tetapi juga tablet terbarunya, Galaxy Tab S9 Series, dan arloji pintar (smartwatch) generasi terbarunya, Galaxy Watch 6 Series.

 BACA JUGA:Segini Harga Terbaru Samsung Galaxy S21 FE 5G di Tahun 2023, Fitur Unggulannya Bukan Main!

Penggemar gadget yang ingin menyaksikan Galaxy Unpacked 2023 dapat melakukannya secara online.

Jika Anda ingin tidak ketinggalan dan ingin menyaksikan langsung acara peluncuran, Anda dapat mengikuti rangkaian acara Galaxy Unpacked Korea Selatan secara online.

Cara terbaik untuk menonton Galaxy Unpacked 2023 dengan menggunakan browser internet adalah dengan mengunjungi situs resmi Samsung melalui link berikut: Link nonton Galaxy Unpacked 2023

Anda dapat menonton siaran langsung peluncuran Galaxy Z Fold dan Z Flip 5, serta beberapa produk Samsung lainnya: 

Pengguna akan dibawa ke halaman utama jika dibuka sebelum acara. Halaman ini akan menampilkan teaser dan jadwal Galaxy Unpacked yang kedua untuk tahun 2023. 

BACA JUGA:Segini Harga Terbaru Samsung Galaxy S21 FE 5G di Tahun 2023, Fitur Unggulannya Bukan Main!

Pengguna juga dapat mendaftar di halaman tersebut jika mereka ingin melakukan pre-order Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5.

Jika mereka melakukannya setelah acara peluncuran, mereka akan mendapatkan keuntungan dari perlindungan Samsung Care+ selama dua tahun senilai hingga Rp 4,9 juta. 

Selain disiarkan melalui website resminya, Samsung juga akan menyiarkan acara peluncuran melalui kanal YouTube-nya, yang dapat diakses melalui aplikasi desktop dan ponsel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: