Mengenal Flex Windows Terbaru di Samsung Galaxy Z Flip5, Makin Ajaib!

Mengenal Flex Windows Terbaru di Samsung Galaxy Z Flip5, Makin Ajaib!

Samsung Galaxy Z Flip5 mendapat perbaikan jauh lebih baik-Foto/Samsung-

BACA JUGA:Samsung Klaim Kecanggihan Fotur IHRN di Galaxy Watch Makin Ciamik, Kesehatan Jantung Terpantau Lebih Intens!

Samsung juga mengklaim pengguna Galaxy Z Flip5 dapat memanfaatkan berbagai kegunaan.

Dari Flex Window pengguna disebut bisa mengakses berbagai informasi dengan cepat dan mudah.

Seperti mengatur widget, media controller, Google Finance, Multi Widget View dan Quick Setting untuk Wi-Fi dan Bluetooth, Quick Replay untuk sambungan telepon dan balas pesan, dan masih banyak lagi.

Selain itu, fitur Flex Window memungkin pengguna Galaxy Z Flip5 bebas berekspresi dari dua kamera 12 MP Ultra Wide F2.2 dan 12 MP Wide-angle Dua Pixel, OIS, F1.8.

BACA JUGA:Segini Harga Terbaru Samsung Galaxy S21 FE 5G di Tahun 2023, Fitur Unggulannya Bukan Main!

Mekanisme Kamera

Dua kamera yang terletak di bagian belakang bodi Samsung Galaxy Z Flip5 tersebut memungkin pengguna bisa jauh lebih fleksibel.

"Pengguna bisa meninjau, mengatur tone warna, atau menghapus gambar dengan mudah dengan Quick View di Flex Window," sebut Samsung.

Tak berhenti di situ, saat memotret momen bersama teman, dual preview dari dua kamera belakang juga memungkin mereka bisa melihat dirinya sendiri dari Flex Window.

"Pengguna pun bisa merekam dengan smooth saat bergerak dengan Super Steady yang mampu menstabilkan kamera, sementara Auto Framing memastikan tidak ada orang yang ketinggalan dalam frame," tambah Samsung.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5 bakal Rilis 26 Juli 2023, Seperti Apa Fiturnya

Dari sisi teknologi Samsung mengklaim Galaxy Z Flip5 sudah mengalami peningkatan artificial intelligence (AI) jauh lebih powerful.

"Pengguna dapat menjadi lebih kreatif, bahkan di kondisi low light, dengan kemampuan Nightography yang telah ditingkatkan yang mampu mengoptimalkan hasil foto dan video berdasarkan kondisi pencahayaan di sekitar. 

"Algoritma image signal processing (ISP) yang didukung AI mampu mengoreksi noise yang biasa muncul di kondisi gelap seraya meningkatkan kualitas detail dan tone warna. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: