Honda ADV160, Skutik Penjelajah dengan Tenaga Luar Biasa

Honda ADV160, Skutik Penjelajah dengan Tenaga Luar Biasa

Honda ADV160, Skutik Penjelajah dengan Tenaga Luar Biasa-AHM-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Main dealer Honda wilayah Jakarta-Tangerang, yaity Wahana Makmur Sejati (WMS) beberapa waktu lalu mengadakan Touring Honda ADV160 sambil memperkenalkan program program sustainability.

Kegiatan ini merupakan rangkaian sambut hari jadi Wahana Artha Group yang ke-51 pada 6 Agustus mendatang, dengan tema besar "Ready for All Challenges".

BACA JUGA:Banyak Fitur di Honda ADV 160 yang Banyak Belum Tahu, Awas Jangan Ceroboh Kalau Gak Mau Kantong Jebol!

Green Touring dari Wahana ini berlangsung selama dua hari yakni 28-29 Juli 2023, diikuti sebanyak 35 orang peserta. 

Rombongan bergerak dari Gedung Wahanaartha, Jalan Gunung Sahari Raya, Jakarta Pusat menuju kebun organik Wahana yang ada di Cipanas Jawa Barat. 

Dengan rute melewati salah satu curug di Megamendung - Bogor yang menyuguhkan pemandangan alam dan jalanan yang menantang.

BACA JUGA:Belum Ada Lawan, New Honda ADV 160 Meresahkan Resmi Mengaspal, Intip Harga dan Fitur-fiturnya

“Program sustainability kini telah menjadi bagian penting bagi Wahana. Hal ini tertuang dalam core values yang di tanamkan para founders Wahana Artha Group dan kami ingin Pegiat Media ikut terlibat dalam kegiatan Sustainability Wahana,” ujar Group Head of Corporate Communication, Diana Anggraini dalam keterangannya, 1 Agustus 2023 lalu.

Honda ADV160

Honda ADV160 merupakan skutik penjelajah baru dari Astra Honda Motor (AHM) yang mengusung desain desain tough and robust yang proporsional.

Honda ADV160 semakin bertenaga dengan didukung mesin 160cc 4 katup, berpendingin cairan, eSP+ dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. 

BACA JUGA:Wahana Luncurkan ADV160 di JFK 2022

Mesin baru tersebut mampu mendukung gaya berkendara pengguna dengan tenaga yang lebih besar, mencapai 11,8 kW @8.500 rpm. Torsi pun berlimpah hingga 14,7 NM @6.500 rpm.

Fitur dan sentuhan teknologi tinggi yang disematkan pun mengukuhkan New Honda ADV160 sebagai teman berkendara terbaik untuk aktualisasi diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: