Alasan 2 Srikandi Indonesia, Lody dan Sasty Andalkan Isuzu D-Max di AXCR 2023

Alasan 2 Srikandi Indonesia, Lody dan Sasty Andalkan Isuzu D-Max di AXCR 2023

Alasan 2 Srikandi Indonesia, Lody dan Sasty Andalkan Isuzu D-Max di AXCR 2023-dok. Lody & Sasty-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dua Srikandi asal Indonesia, Lody Natasha dan Sasty Laksamana, menjatuhkan pilihan hati ke Isuzu D-Max saat mengikuti kompetisi Asia Cross Country Rally 2023 (AXCR 2023). 

Pemilihan tersebut lantaran Isuzu D-Max dinilai sesuai untuk menaklukkan ganasnya gelaran reli yang diibaratkan sebagai 'Reli Dakar' Asia. 

BACA JUGA:Pikoli Oil Dukung Lody dan Sasty Serta Rudy Poa, Siap Harumkan Indonesia di AXCR 2023

Isuzu D-Max 4x4 balap kali ini dilengkapi winch warn 9.5 cti. Kapasitas mesin kendaraan sebesar 3.000 cc bermesin turbo. 

Sistem suspensi yang digunakan adalah king shock. Sedangkan ban yang digunakan adalah Yokohama Geolander 235/85/16. 

Spesifikasi ini membuat handling dan stabilitas yang dihasilkan di jalan kasar yang membuat mobil akan lebih baik dikemudikan. 

BACA JUGA:Andalkan Land Cruiser Mesin LX570, Julian Johan Siap Bertarung di AXCR 2023

Lalu suspensi kokoh yang membuat laju kendaraan terjaga keseimbangannya. Tak hanya itu, kenyamanan berkendara juga sangat memadai sebagai sebuah mobil kompetisi reli. 

Kesemuanya dilakukan guna menghasilkan mobil reli bertenaga besar yang dapat mengatasi segala kondisi jalan terjal dan medan berat. 

Alasan Lody Natasha, yang sudah lama malang melintang di dunia off road dan menjadi salah satu offroader wanita Indonesia ini, menilai pemilihan Isuzu D-Max sesuai dengan kebutuhan untuk menaklukan reli terganas di Asia itu. 

BACA JUGA:Berkancah di Asia Cross Country Rally 2023, Ini Susunan Tim Mitsubishi RALLIART

Dirinya pun berharap dan meminta doa agar bisa menorehkan prestasi di AXCR 2023 bersama rekannya Sasty Laksamana. 

"Mohon doanya karena cukup banyak pelajaran yang bisa diambil di tahun-tahun sebelumnya. Semoga hasil AXCR 2023 bisa lebih baik lagi dari sebelumnya," kata Lody Natasha, yang juga pemilik Myslo Floret dalam keterangannya, Senin 7 Agustus 2023.

Senada, Sasty Laksamana sebagai co-driver juga merasa nyaman dan yakin dengan menunggangi Isuzu D-Max mampu maksimal melakukan navigasi kepada Lody Natasha. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: