Apesnya Arsenal, Baru Beli Jurrien Timber Langsung Cedera Lutut Parah

Apesnya Arsenal, Baru Beli Jurrien Timber Langsung Cedera Lutut Parah

Jurrien Timber Absen Lama karena Cedera Lutut yang Parah-@jurrientimber-Instagram

LONDON, DISWAY.ID - Arsenal khawatir rekrutan barunya di musim panas, Jurrien Timber mengalami cedera lutut serius dalam kemenangan hari Sabtu lalu melawan Nottingham Forest.

Ada kekhawatiran besar bahwa Timber mengalami cedera ligamen anterior parah (ACL) yang akan membuatnya absen selama berbulan-bulan.

Dilansir dari laman Daily Mail, Arsenal ingin Timber menjalani tes dan pemindaian lebih lanjut untuk menentukan apakah dia menderita kerusakan meniskus.

BACA JUGA:Bursa Transfer Liga Inggris: Tawaran Arsenal untuk Rekrut Jurrien Timber Masih Jauh dari yang Diminta Ajax

Timber, yang memulai sebagai bek kiri pada akhir pekan, kemungkinan akan membutuhkan operasi jika cederanya separah yang ditakutkan oleh petugas medis Arsenal.

Timber sekarang akan menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk memulihkan diri dari cedera hanya beberapa minggu setelah dia bergabung dengan klub.

Timber diberikan debut kompetitif instan melawan Forest pada akhir pekan pembukaan musim setelah kedatangannya dari Ajax di awal musim panas.

Namun bek serba bisa itu diganti di awal babak kedua karena diduga mengalami masalah lutut.

BACA JUGA:Manchester United Rampungkan Transfer Jurrien Timber dari Ajax

Timber telah menjalani berbagai tes dan pemindaian saat Arsenal berupaya menilai tingkat kerusakan.

Berita tentang Timber ini akan menjadi pukulan besar bagi Mikel Arteta, yang terkesan dengan cara Timber beradaptasi dengan kehidupan di Inggris.

Masih harus dilihat bagaimana cedera Timber memengaruhi strategi perekrutan Arsenal selama minggu-minggu terakhir jendela transfer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: