Bursa Transfer Liga Inggris: Tawaran Arsenal untuk Rekrut Jurrien Timber Masih Jauh dari yang Diminta Ajax

Bursa Transfer Liga Inggris: Tawaran Arsenal untuk Rekrut Jurrien Timber Masih Jauh dari yang Diminta Ajax

Jurrien Timber Masuk Incaran Arsenal-@jurrientimber-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Arsenal telah meluncurkan tawaran pembuka sebesar 30 juta pound untuk mendatangkan bek tengah Ajax Amsterdan yakni Jurrien Timber.

Klub asal Belanda itu mmatok banderol Timber seharga 50 juta pound untuk melepas pemain berusia 22 tahun itu.

Akan tetapi menurut laporan The Athletic UK, ada 'optimisme' bahwa kompromi dapat dicapai.

BACA JUGA:Tawaran Pertama Ditolak, Arsenal Siapkan Bid Baru Demi Boyong Kai Havertz

Timber, yang bisa beroperasi sebagai bek tengah atau bek sayap kanan, berasal dari akademi Ajax dan memiliki 15 caps internasional untuk Timnas Belanda.

Dia telah membuat total 121 penampilan untuk Ajax sejak melakukan debutnya dan telah menarik minat dari Manchester United dan Liverpool.

Arsenal dan United juga terkunci dalam pertempuran untuk menandatangani Declan Rice dari West Ham musim panas ini, The Gunners dianggap sebagai yang terdepan untuk membawanya masuk.

Sementara itu, tim Mikel Arteta dilaporkan telah bergabung dengan Liverpool dalam perlombaan untuk menandatangani bintang Southampton Romeo Lavia senilai 50 juta pound.

BACA JUGA:Plak! Tawaran Pembuka Arsenal untuk Declan Rice Ditolak Mentah-mentah Oleh West Ham: 'Awas Man City Menikung'

Ini akan menjadi jendela transfer musim panas yang sibuk bagi Arsenal, yang hampir saja mendatangkan Kai Havertz dari Chelsea.

Arteta ingin memperkuat timnya saat timnya kembali ke Liga Champions setelah finis di urutan kedua Liga Premier pada 2022-23.

Arsenal tampaknya akan mendaftarkan trofi papan atas pertama mereka dalam 19 tahun sebelum keruntuhan yang terlambat membuat mereka kalah dari juara bertahan Manchester City.

Manchester City akhirnya menyelesaikan musim dengan treble winner, karena sukses memenangkan Liga Champions dan Piala FA serta kemenangan Liga Premier mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: