Tawaran Pertama Ditolak, Arsenal Siapkan Bid Baru Demi Boyong Kai Havertz

Tawaran Pertama Ditolak, Arsenal Siapkan Bid Baru Demi Boyong Kai Havertz

Arsenal Siap Luncurkan Lagi Tawaran Kedua untuk Rekrut Kai Havertz-@kaihavertz29-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Arsenal tetap melanjutkan pembicaraan dengan Chelsea untuk mencari kesepakatan untuk Kai Havertz.

Diperkirakan Arsenal akan mengajukan tawaran yang lebih baik setelah melihat proposal pembukaan mereka ditolak oleh Chelsea.

Pembicaraan telah meningkat dengan cepat antara kedua belah pihak minggu ini setelah Arsenal mendekati The Blues untuk menguraikan keinginan mereka merekrut pemain asal Jerman tersebut.

BACA JUGA:Plak! Tawaran Pembuka Arsenal untuk Declan Rice Ditolak Mentah-mentah Oleh West Ham: 'Awas Man City Menikung'

Kontrak Havertz di Chelsea mendekati dua tahun terakhir dan dia telah memberi tahu Chelsea awal bulan ini bahwa dia terbuka untuk prospek tantangan baru menyusul permintaan awal dari Real Madrid.

Namun, Los Blancos dengan cepat menjauh dari meja ketika mereka diberi tahu bahwa Chelsea mencari lebih dari 70 juta poundsterling hingga 75 juta pound.

Arsenal sekarang telah melihat tawaran pembukaan ditolak untuk menyerang target utama mereka oleh rekan-rekan London mereka meskipun sumber menolak untuk mengungkapkan angka yang terlibat.

Melansir dari Express Sport, Chelsea bersedia menerima nilai yang jauh lebih rendah dari 70 juta/75 juta pound.

BACA JUGA:Xavi Sebut Satu Eks Gelandang Arsenal Sebagai Pemain Terbaik yang Pernah Dilatih: 'Sayangnya Dia Sudah Tua'

Angka tersebut bisa turun jika Havertz gagal memperpanjang kontraknya, sesuatu yang tampaknya tidak perlu dipertanyakan lagi.

Mirip dengan Declan Rice, poin penting adalah bahwa Chelsea - seperti halnya West Ham - menginginkan sebagian besar dari angka itu dalam pembayaran yang dijamin daripada tambahan, seperti memenangkan Liga Premier atau Liga Champions.

Pembicaraan telah berjalan lancar antara kedua belah pihak dan Arsenal diperkirakan akan mengajukan tawaran yang lebih baik pada waktunya.

Laporan di Jerman menunjukkan bahwa Bayern Munich juga telah memasuki jalur yang dapat mendorong The Gunners untuk bergerak cepat.

BACA JUGA:Demi Tikung Arsenal, MU akan Tebus Declan Rice dari West Ham dengan Umpan, Siapa yang Dikorbankan?

Pemenang Liga Champions berusia 23 tahun itu dipahami tertarik untuk pindah ke Stadion Emirates setelah tiga musim yang membuat frustrasi di Stamford Bridge setelah hanya berhasil mencetak tujuh gol Liga Premier musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: