Mengenal Rangka eSAF Motor Honda yang Disebut Mudah Kropos hingga Patah

Mengenal Rangka eSAF Motor Honda yang Disebut Mudah Kropos hingga Patah

PT Astra Honda Motor atau AHM sendiri telah melakukan klarifikasi dan mengungkapkan bahwa pihaknya akan bertanggung jawab atas peristiwa tersebut.-Foto/Istimewa-

1. Struktur Multi-Direksional:

Rangka eSAF dirancang untuk memberikan dukungan dan kekakuan di berbagai arah. Hal ini membantu dalam menyerap dan menyebar tekanan yang muncul selama berkendara, terutama saat melewati jalan yang tidak rata atau menghadapi guncangan.

2. Penggunaan Material Tertentu:

Honda menggunakan teknologi material yang canggih dalam rangka eSAF. Ini melibatkan paduan material yang berbeda dengan kekuatan dan karakteristik khusus, yang membantu menciptakan rangka yang ringan namun kuat.

3. Konektivitas dan Sensor:

Rangka eSAF juga dapat memiliki teknologi sensor yang memantau kondisi rangka dan kendaraan secara real-time.

Ini memungkinkan pengendara mendapatkan informasi tentang kondisi kendaraan dan memberikan peringatan jika terjadi masalah pada rangka.

Manfaat Rangka eSAF dalam Kendaraan Honda

1. Kemanan:

Keamanan adalah faktor terpenting dalam kendaraan, terutama di jalan raya yang seringkali penuh risiko. Rangka eSAF memberikan tingkat perlindungan yang lebih tinggi dalam kecelakaan dengan meredistribusi dan menyerap energi benturan.

2. Stabilitas:

Rangka eSAF membantu meningkatkan stabilitas dan pengendalian kendaraan. Ini membantu pengendara merasa lebih percaya diri dalam berbagai kondisi jalan.

3. Performa Berkendara:

Desain yang canggih dan bobot yang lebih ringan dari rangka eSAF berdampak pada performa keseluruhan kendaraan. Motor dengan rangka eSAF dapat memberikan akselerasi yang lebih baik dan manuver yang lebih presisi.

4. Dukungan Teknologi:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: