Komunitas Royal Riders Indonesia Siap Rayakan Ulang Tahun Ke-7 di Gianyar, Bali

Komunitas Royal Riders Indonesia Siap Rayakan Ulang Tahun Ke-7 di Gianyar, Bali

Komunitas Royal Riders Indonesia Siap Rayakan Ulang Tahun Ke-7 di Gianyar, Bali-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Komunitas Royal Riders Indonesia (RoRI)akan merayakan ulang tahunnya yang ke -7 dengan sebuah acara puncak di Lapangan Astina Gianyar, Bali pada Sabtu 26 Agustus 2023 mendatang.

Mengusung tema The Rori’s Way perayaan ulang tahun Royal Riders Indonesia yang ke-7 ini akan diisi dengan beragam kegiatan, mulai dari kegiatan riding, modifikasi, sosial, pemberdayaan UMKM, juga beragam hiburan.

BACA JUGA:GIIAS 2023: Royal Enfield Super Meteor 650 Resmi Mengaspal di Indonesia, Harga Mulai Rp.240 Jutaan

“Jika tahun sebelumnya perayaan ulang tahun RoRI di Soreang, Bandung bernuansa Festival, pada ulang tahun kali ini di Bali kita mengangkat tema Karnival dengan beragam acara yang berbeda,” ujar Presiden RoRI, Adnan Maddanatja kepada wartawan, Jumat 18 Agustus 2023.

Sementara itu, menurut Handopo, selaku Ketua Panitia The RoRi’s Way menjelaskan dipilihnya Bali karena Karena Bali merupakan pariwisata Indonesia dan akses ke Bali sangat mudah serta sudah dikenal di seluruh dunia

BACA JUGA:60 Unit Motor Klasik Royal Enfield Dilelang KPKNL Hari Ini, Harga Mulai Rp 20 Jutaan!

“Kenapa di Gianyar? Karena Gianyar itu merupakan kota seni, banyak seniman yang andal, tentunya akan memberikan dampak positif dari acara RoRi yang akan digelar nanti,” ujarnya.

Rolling Thunder AnniversRoRI

Perayaan ulang tahun Royal Riders Indonesia yang ke-7 digelar dari pagi hari jam 07.30 yaitu dimulai dari titik kumpul di Nusantara Royal Enfield Sunset Road.

Kemudian dilanjutkan dengan Rolling Thunder lebih dari 300 motor Royal Enfield menuju Pantai Pandawa melalui Universitas Udayana, Garuda Wisnu Kencana, Tebing Terbelah, Pantai Barak kemudian makan siang di Pantai Pandawa.

BACA JUGA:Royal Enfield Buka Gerai Ekslusif Baru di Surabaya

Dari Pantai Pandawa kemudian ke arah tol Bali Mandara, keluar tol Benoa mengarah ke Sanur, kemudian berhenti sebentar di bengkel Royal Engine untuk menyatukan rombongan lalu menuju ke venue event di Lapangan Astina Gianyar.

Sementara itu, event di Lapangan Astina Gianyar akan dimulai pada pulul 14:00 WITA dimulai dengan Bale Ganjur, Joget dangdut bersama, kemudian Tari tradisonal Bali, Band top 40 dan puncaknya di malam hari akan ada penampilan dari Navicula, Lolot Band serta Irama Jaya.

BACA JUGA:Royal Enfield Scram 411 Meluncur di IIMS 2023, Si Gesit Buat Kamu yang Berjiwa Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: